hidupkurusakAvatar border
TS
hidupkurusak
Ingin Rasanya Kabur Dari Kost - kisah nyata
Dimulai dari waktu gua duduk di kelas 1 smp pas pertama kali gua kenal dengan dunia maya dan semakin penasaran dengan isinya waktu itu gua sering bolos sekolah hanya untuk bermain warnet dalam seminggu bisa 2-3x. gua ke warnet bukan main game melainkan searching cara mencari uang. dan akhirnya ketemulah dengan dunia tools namanya DCHI dari situ gua mulai ketagihan cari duit melalui tools itu dan hasilna nyata. dan kadang hati ane berkata bagus cari duit daripada sekolah.

naik ke kelas 2 gua makin sering bolos dan sampe sampe kenak panggil ortu tetapi jangan salah gua tetap berprestasi disekolah dan masih dapat ranking walaupun sering bolos. lanjut ke kelas 3 waktu itu mau ujian untuk naik ke semester 2 kelas 3 gua bolos satu bulan dan bawa kabur tabungan ortu gua dan ketahuan dan gua balikin sisa tabungannya. dan pas mau ujian gua gak masuk dan malah milih ke warnet tapi ntah apa yang ada dipikiran gue , gue bisa berani nulis sms untuk guru bahwa gua kecelakaan padahal nyata mau bolos gua kirim sms lewat hp ortu gua dan gurupun percaya. besoknya guru gue mau jenguk gue dan ketahuan dan kenak marah dan hampir aja mau diusir gue sama ortu .

singkat cerita gua di rumah orang ya kurang bergaul gue lebih milih ke net ketimbang main sama temen temen. karena pernah kejadian gua main sama teman pulangnya lewat jam 10 malam karena dirumah gue praturannya harus pulang sebelum jam 10. dan waktu itu gua dicari cari dapatlah gue dan gua di tendang langsung dari motor dan jatuh disitu rasanya sakit banget untung waktu itu disitu ada uwak gua yang bisa meredamkan marahnya bapak ane.

setelah tamat dari smp gua lebih milih masuk SMK pada waktu itu pikiran ane biar bisa bebas dari ortu ane. tapi kenyataannya masih dikekang sama ibu kost emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) . sama halnya peraturan sama seperti di rumah ane gak ada bedanya.
sampai lah tiba ane pkl . dan pkl ane bermasalah ane gak yang ane baca di buku peraturan jika pkl bermsalah sanksinya bisa di DO
disitu ane mikir lebih baik ane kabur aja karena udah banyak nyusahin orang tua dan bikin mereka kecawa dan malu .
BTW uang sekolah ane udah kyk uang anak kuliahan biaya pendaftaran nya aja hampir 10jt.

disitu ane udah putus asa mau bilang ke ortu takut dimarahin. dan ane ambil inisiatif ane untuk kabur aja dari kost. ane mau ngerantau.


disini ane minta pendapatan para agan dan wati

sori kalau ceritanya agak mutar mutar ane gak bisa nulisnya soalnya.
ini real kisah nyata kehidupan ane
0
5.4K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan