CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Sikap Cewe yang bikin Cowo Baper abisss
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5992753596bde6740f8b456c/beberapa-sikap-cewe-yang-bikin-cowo-baper-abisss

Beberapa Sikap Cewe yang bikin Cowo Baper abisss

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 14
hahaha bener banget gan banyak cowok yang ke baperan uman gara2 itu aja gan
Quote:


Bwahahahahahaha........
Entah dimana dia berada sekarang, indonesia dah merdeka, belum balik juga, lama2 jadi bang toyib.....
Bwahahahahahaha........
beda tipis sih antara baper dan ke ge'eranemoticon-Ngakak (S)

pernah kejadian kaya gitu, gua ga diem aja, gua bikin baper 2x lebih dahsyat, dan akhirnya cewe itu yg baperemoticon-Ngakak (S)
ada jg cewe yg mundur atau bahkan takutemoticon-Ngakak (S)
ujung-ujungnya diajakin kaka adek zone emoticon-Wakaka
gw cowo anti baper bre emoticon-Cool
Quote:


bukan nya ente yah emoticon-Big Grin
ah bgitu ya kang?
Quote:


cep cep peyuk emoticon-Peluk
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


cie baper emoticon-Big Grin
Quote:


Wkwkwk beneran kebawa perasaan neh 😂
Quote:


ente ngalamin juga ternyata emoticon-Mewek senasip kita emoticon-Mewek
Quote:


kalo punya bodygard mending gak ush baper gan emoticon-Mewek
haduh agan ini, nanti cewek cewek cantik pada tahu kelakuan para pria
Quote:


emo nya lucu emoticon-Wkwkwk
para pria gampang baper pasti tertohok baca ginian emoticon-Ngakak
Quote:


paling paling yah gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


wkwkwk siapa yang gak baper pas di gituin emoticon-Wakaka
Quote:


wkwkwk sering banget ane kaya gni emoticon-Wakaka kita cowo kan bukan anggota x men yang bisa nebak pikiran ia emoticon-Ngakak (S)
Quote:


iyh emoticon-Mewek
Halaman 12 dari 14


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di