newbi2011Avatar border
TS
newbi2011
Surprise, 'Ahok' Ikut Lomba Panjat Pinang Di Sungai Guntung Meriahkan HUT RI
Ahok alias Menghok ikut mensupport rekan-rekannya

Sungai Guntung, (puterariau.com)

Lomba menyambut HUT RI ke-72 yang digelar oleh warga Tionghoa Sungai Guntung Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir cukup semarak. Mereka mengadakan lomba panjat pinang dan pacu goni di Jalan Tanjung Rambie tepat di depan Manggala.

Ati CK, warga keturunan Tionghoa selaku panitia lomba panjat pinang dan lomba pacu goni mengatakan bahwa seluruh warga Tionghoa di Kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman turut memeriahkan HUT RI ke-72 ini.

Ati CK mengucapkan rasa terima kasihnya atas partisipasi seluruh warga yang menghadiri berbagai lomba dan kegiatan yang dilaksanakan.
Lomba pacu goni untuk tingkat anak-anak Manggala

"Terima kasih juga buat para donatur sehingga kegiatan ini sukses penyelenggaraannya, semoga dengan adanya kegiatan ini, persatuan dan kesatuan kita makin kuat, kecintaan kita pada tanah air semakin kokoh," sebutnya.

Pada kesempatan ini, Ati CK turut membacakan nama sejumlah donatur kegiatan ini. Berikut nama-nama donatur di Sungai Guntung : Joko, Agong, Menghok, Mensong, Ati, Kuala, Nana, dan Ace ikan.

Uniknya, untuk merangsang peserta, panitia mengumumkan pada siapa yang bisa mendapat bendera merah putih di atas pohon pinang tersebut akan langsung diberikan uang tunai sebesar Rp. 500 ribu oleh Pak Joko bersemangat.

Warga keturunan Tionghoa pun sangat antusias mendengar pengumuman tersebut sehingga riuh sorak sorai kegembiraan begitu meluap.

Ahok alias Menghok yang disebut rekan-rekan cukup antusias ikut lomba panjat pinang ini. Dengan senyum khasnya, Ahok mensupport teman-temannya untuk meraih puncak pohon pinang tersebut.

Mereka sangat gembira mengikuti acara yang digelar. Selain itu, hadiah yang ditawarkan panitia menjadi perangsang rasa gembira bagi warga.

Di akhir perbincangan dengan Putera Riau, Ati CK berpesan agar generasi muda tetap bersemangat membangun bangsa.

"Mari bersama membangun bangsa, ayo kita cintai NKRI," ucapnya. (ridho)



http://www.puterariau.com/2017/08/su...inang.html?m=1
Mereka cinta nkri dan nasionalisme









Diubah oleh newbi2011 17-08-2017 07:07
0
6.2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan