CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
5 Tips mengatasi kaca helm kendor yang patut agan dan sista coba pas naik ojek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5991e3c4a09a3904498b4568/5-tips-mengatasi-kaca-helm-kendor-yang-patut-agan-dan-sista-coba-pas-naik-ojek

5 Tips mengatasi kaca helm kendor yang patut agan dan sista coba pas naik ojek

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 13
Ane kemarin naik ojek online helmnya udah jelek gini. Tapi ane biarin aja soalnya jaraknya deket....
Dikencengin, gan.
Ganjel pake sobekan kertas aja cukup bre emoticon-Embarrassment
Hahahaha..kocak gan.
Kalo ane sih emang demen kalo helm ada kacanya. Nutupin wajah spy ga hitam. Malah bete kalo helm abangnya ga punya kaca. Lagian spy abangnya ga ngajak mgobrol kalo dlm perjalanan. Dihalangi oleh kaca.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Ane mah udah buang tuh helm... Suruh mampir dl ke toko helm terdekat.. Beli helm full face merk kayete... Habis itu hibahin dah ke tukang ojolnya... Simplekan...
Quote:


Terlindungiemoticon-Shakehand2
buang aja gan kekeke
gokil
sangat tidak berfaedah gan :'v btw helm ane kendor, dan ane berharap dapet solusi disini. ternyata ga berfaedah emoticon-Sorry
cara yg terakhir boleh di coba tuh
wanjir patahin aja emoticon-Ngakak
di kencengin sekrupnya gan kan itu
helm ane gede emoticon-Cool
tips terakhir malah bikin digetok kepala ane gan,
weewww...emoticon-Nohope
kemana2 bawa lakban aja bre
Tuker aja helmnya di parkiran
#kriminil
niat bener nih ts bikin ilustrasi gambarnya emoticon-Ngakak
punya ane awalnya longgar, pas di kencengin malah patah gan, jadi gak kepake deh, kayak nya waktu di kencengin terlalu bertenaga, abis makan soalnya gan, jadi ya di pajang aja di atas meja deh
Halaman 4 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di