adakoktapiAvatar border
TS
adakoktapi
Menu-Menu Aneh Yang Pernah Diidamkan Ibu Hamil Di Berbagai Wilayah
Meski sebenarnya dalam istilah medis gak dikenal yang namanya istilah ngidam tapi faktanya banyak wanita hamil yang seringkali ngidam saat kehamilannya kan Gan. Pengen makan ini pengen makan itu. Tapi apa jadinya jika makanan yang diidamkan ibu hamil ternyata makanan yang terbilang unik atau justru aneh?

Sepasang suami istri seniman bernama Vicky Jacob Ebbinghaus dan Juarez Rodrigues melakukan penelitan dan mengumpulkan sekitar 50000 keinginan ngidam paling aneh dari wanita-wanita hamil di seluruh dunia. Mereka pun menciptakan buku resep berjudul Pickles and Ice Cream yang berisi kumpulan resep makanan aneh yang pernah diidamkan wanita hamil. Gak nanggung-nanggung mereka bahkan memberikan review langsung bagaimana rasa dari makanan-makanan aneh yang pernah diidamkan oleh ibu-ibu hamil ini Gan.



Makanan-makanan "aneh" apa sajakah yang pernah diidamkan oleh wanita hamil yang mereka kumpulkan dalam buku ini?

Hot Dogs dengan selai kacang



Seorang wanita bernama Nikki, dari San Diego, California ngidam menu makanan hot dogs yang dicocol dengan selai kacang saat ngidam. Hot dog yang daging dengan selai kacang yang biasa kita makan dengan roti. gimana rasanya ya? Buku ini memberi bintang 2 untuk rasa dari menu makanan ini.

Cherry Spaghetti



Bila biasanya Spageti kerap dipasangkan dengan tomat, maka Leanne dari Penticton, Bitish Columbia justru ngidam spageti dengan cherry Gan. Meski tak lazim tapi rasanya ternyata cukup enak loh. Vicky dan Juarez memberinya 4,5 bintang 4,5 .

Hot Fudge Pizza



Shivawn, dari Chicago, terus mendambakan pizza dengan saus cokelat fudge panas saat hamil. Untungnya coklat dan pizza ketika digabung lumayan nikmat. Menu ini mendapat rating 3,5 bintang

Kentang tumbuk dan saus karamel




Thalia dari Johannesburg ngidam yang berkarbohidrat dan berkaramel sepertinya Gan. Dia ngidam kentang tumbuk dengan saus karamel. Meski agak aneh, tapi ternyata rasanya tidak seburuk itu kok. Dalam buku resep ini, menu makanan ini dinilai 3 bintang.

Steak dengan es krim



Biasanya makan pancake atau waffle dengan es krim. Eh Olivia dari Greenville, Carolina Selatan justru ngidamnya steak dengan ice cream. Jangan coba kalau gak mau eneg tiba tiba ya Gan. Menu aneh ini di rate 1 bintang doang.

Sosis dengan selai



Valerie dari Folkestone ngidam sosis dengan selai. Rasanya? Agak mengecewakan Gan. Rate 2,5 bintang doang. emoticon-Ngakak (S)


Itu cuma sebagian menu "aneh" yang pernah diidamkan ibu hamil. Tapi jangan kaget Gan. Ada yang lebih aneh lagi ngidamnya Gan. Kayak gini nih.



Clair dari Bristol ngidamnya dinding batu saat dia hamil. Batu... loh batu... emoticon-Hammer2



Jannel, dari Northumberland ngidamnya malah sabun. Sangat gak disarankan buat nyoba di rumah ya Gan.


Yah, namanya juga ngidam. Maklumin aja kalau istri ngidam yang aneh-aneh ya. emoticon-Blue Guy Peace
Agan sendiri punya pengalaman ngehadapin ngidem aneh istri yang lagi hamil gak? Share dimari dong

emoticon-Toast


sumber
0
14.8K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan