heavenisnomoreAvatar border
TS
heavenisnomore
Tora Sudiro Klarifikasi Foto Viral Jari Tengah


Tora Sudiro (44) angkat bicara perihal foto dirinya yang sempat viral saat mengacungkan jari tengah.

Peristiwa itu terjadi saat sesi jumpa pers kasus penyalahgunaan obat dumolid yang digelar di Polres Metro Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Dalam foto tersebut tampak Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung sedang memberikan keterangan. Sementara tangan Tora yang berada di kursi yang diduduki Vivick terlihat seolah mengacungkan jari tengah.

"Kalau saya sih, saya nggak mungkin melakukan hal itu dalam keadaan yang down dan tertekan, nggak mungkin saya lakukan itu. Serebel-rebelnya saya, saya nggak akan lakukan hal itu," ujar Tora saat berada di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (14/8/2017).

Ia menambahkan proses penangkapan yang dilakukan aparat kepolisian terhadap dirinya beberapa waktu lalu dilakukan secara baik-baik. Selain itu apa yang diutarakan Vivick saat sesi jumpa pers berlangsung adalah kenyataan yang sebenarnya.

"Pada saat Ibu Vivick ngomong, yang diomingin benar dan nggak menekan saya, jadi nggak mungkin saya lakukan itu. Mungkin itu tourette kumat, jadi nggak sengaja untuk lakukan itu. Kadang saya suka garuk kepala, tangan, atau muka," ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Vivick pun meminta agar polemik foto yang sempat viral itu berakhir dengan adanya klarifikasi dari Tora.
"Pesan saya, teman-teman wartawan tolong dibantu. Apa yang diviralkan kemarin kami minta supaya stop. Dihapuskan," katanya.

http://wartakota.tribunnews.com/2017...al-jari-tengah

0
13.8K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan