Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asktheproAvatar border
TS
askthepro
Dengan Samsung Galaxy C9 Pro, Mainin 10 Game HD Ini Bebas Hambatan!
Saat ini mobile gaming menjadi salah satu cara menikmati hiburan yang lagi hot gan, beragam game yang dulunya cuma ada di PC sekarang sudah bisa dimainkan lewat lewat smartphone. Namun kehadiran game dengan dengan file yang gede dan kualitas grafis yang spektakuler ini pun akhirnya menuntut kemampuan smartphone dengan kinerja yang mumpuni untuk bisa meladeni kebutuhan aplikasi game agar bisa mulus saat memainkan game tersebut, seperti menggunakan smartphone yang PRO yaitu Samsung Galaxy C9 Pro. Smartphone besutan Samsing ini dapat melakukan hal yang lebih, termasuk memainkan 10 game HD berikut tanpa kendala berarti sampe-sampe bikin betah maunya nge-game mulu gan!

1. Asphalt 8 Airborne

Banyak yang bilang kalo Asphal 8 seri ini jadi game racing yang paling fun karena memiliki variasi track dengan lingkungan yang lebih hidup, desain track yang lebih solid, dan kualitas track yang menarik dari segi visual. Game yang merupakan pengembangan dari Asphalt seri sebelumnya dengan menawarkan pengalaman bermain game dalam 2 mode baru yaitu infection dan drift gate, asiknnya pada Mode infection ini nih gan, karena kita bisa memacu mobil kita dengan full nitro selama 20-30 detik selama terkena infeksi.

2. Fifa Mobile Soccer

Image via google playstore
Bagi penggemar bola, rasanya kurang lengkap seandainya ga mainin game mobile yang satu ini gan! Fifa Mobile Soccer jadi game yang termasuk menyajikan kualitas gambar yang berkualitas gan. Kehadiran Fifa Mobile Soccer jadi pengobat penggila bola karena masih bisa ngerasain sensasi game sepakbole dengan visual dan akslerasi skil pemain yang memukau, meskipun untuk menikmati game yang satu ini smartphone yang kalian gunakan pun wajib memiliki spesifikasi yang mumpuni.

3. Dead Trigger 2

Image via google playstore
Berikutnya ada Dead Trigger 2 yang merupakan game FPS (First Person Shooter) yang menggunakan teknologi 3D dari game engine Unity sehingga menyuguhkan kualitas gambar yang sangat bagus, hampir sama halus dengan gambar pada game konsol. Ga heran kalau untuk mainin game ini butuh smartphone yang punya spesifikasi yang ajib dan fitur grafis yang mumpuni.

4. Assassin’s Creed Pirates

Image via google playstore
Assassin’s Creed Pirates game android yang meluncur dengan mengusung grafis terbaik yang dapat GanSis mainkan dengan menggunakan perangkat android yang kamu miliki. Game ini sangat seru dan penuh tantangan ini bakal ngajakin kalian berpetualang dengan sebuah peta, misi yang wajib dirampungkan lewati banyak rintangan berbekal senjata yang bisa digunakan untuk mengalahkan musuh kamu. Tapi sebelum mainin game ini, pastikan perangkat mobile kalian ramah dengan kebutuhan akan game ini gan, maklum visualnya aja keren dan udah pasti butuh spek yang tinggi!

5. Real Racing 3D

Image via google playstore
Satu lagi game racing yang menggunakan visual yang menakjubkan gan, yaitu Real Racing 3D. Meskipun kemunculan game mobile ini awalnya dapet banyak yang kurang sreg karena pembelian item saat mainin nya, namun faktanya ini menjadi game racing yang juga tenar dan dimainkan banyak orang. Namun untuk memainkan game Real Racing 3D pun smartphone yang GanSis pake wajib punya spek yang tinggi agar lebih nyaman saat memainkan nya. Apalagi juga game ini memakan space yang lumaya lhoo, space lebih dari 1.5 GB!

6. Vainglorry

Image via google playstore
Banyak yang bilang game paling seru itu game yang mengusung dengan tema pertempuran, dan pasti GanSis udah kenal banget dengan Vainglorry yang merupakan game peperangan multiplayer. Meskipun awal peluncurannya sukes di iOS, namun akhirnya bisa dinikmati pengguna Android. Urusan kualitas, udah pasti GanSis ga perlu ragu karena menyuguhkan visual yang memukau!

7. Wild Blood

Image via google playstore
Sebuah game Android dengan nama Wild Blood sebagai salah satu game yang wajib kalian coba gan, berisikan unsur-unsur dari legenda raja Arthur dan game action yang bernama Knights of the Round Table. Menyuguhkan gameplay yang seru dengan visual yang amazing gan, dijamin bikin betah mainin game ini gan!

Selain itu, beberapa game android lain seperti Implosion, Modern Combat 5, Ravensword juga menjadi deretan game yang menawarkan petualangan dan visual yang epic. Kesemua game di atas bisa kalian mainin kapanpun dan dimanapun pakai Samsung Galaxy C9 Pro dan dijamin ga bakal ketemu kendala yang berarti. Pasalnya Dari segi dapur pacu, Samsung Galaxy C9 pro meluncur dengan dibekali processor Octa Core yang diduetkan dengan RAM 6GB sehingga mampu menyuguhkan performa yang cepat dan mantabs!. Dari segi penyimpanan, Samsung Galaxy C9 Pro juga memiliki bekal ROM sebesar 64GB yang masih dapat diekspansi menggunakan Micro SD hingga 256GB.

Demi memuaskan gamers mobile, Samsung Galaxy C9 Pro meluncur dengan bekal bentang layar FHD Super AMOLED 6“ (1920 x 1080px). Memiliki kombinasi reproduksi warna natural yang akurat (NTSC 100%, Adobe RGB lebih dari 90%) dan contrast ratio 100.000:1 untuk warna yang lebih kaya dan menampilkan gambar seperti aslinya, kemudian dukungan baterai 4000 mAh dan Ultra Power Saving Mode sehingga bikin gaming lebih lama dan puas. Selain itu, Samsung Galaxy C9 Pro juga memanjakan buat GanSis yang demen foto dan selfie gan, buktinya tersemat pada kamera depan dan belakang yang menggunakan lensa 16MP yang dilengkapi dengan aperture f/1.9 dan LED Flash sehingga mampu menghasilkan foto yang baik meskipun di ruang yang minim cahaya.
.
Bagi yang masih penasaran, coba aja cari info lebih lanjut tentang spesifikasi dan fitur dari Samsung Galaxy C9 Pro dengan klik link berikut ini :
KLIK DI SINI
Diubah oleh askthepro 11-08-2017 08:30
0
5.6K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan