Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Jalin Kerjasama dengan Berbagai Pihak, Jadi Lebih Mudah Dapetin Tiket Lewat StubHub


Perkembangan dunia teknologi dan internet memberikan berbagai kemudahan untuk kita semua, termasuk bisa dapetin tiket berbagai gelaran pertunjukan dengan membelinya secara online. StubHub yang merupakan marketplace terbesar yang hadir di lebih dari 45 negara ini menjadi tempat jual beli tiket pertandingan olahraga, tiket konser musik, tiket pertunjukan seni & teater. Perkembangan StubHub pun tidak bisa dianggap remeh gan, terbukti dari eksistensinya yang hadir di berbagai negara dengan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk memberikan kemudahan fans dalam mendapatkan tiket pertunjukan yang ingin mereka dapatkan. StubHub tidak hanya tempat untuk menjual tiket sekunder, tapi juga bisa menjadi partner penyedia tiket primer seperti kerjasama dengan lebih dari 200 partner di seluruh duina. Kerjasama yang mau ane highlightsihtentang olah raga gan, simak ya… :

Official partner Major League Baseball dan juga Staples Center

(Image via wp.com)
Olahraga Baseball dan Basketball menjadi cabang olahraga yang tubuh subur di Amerika Serika, terbukti dari makin berkembangnya olahraga ini dan makin menjamurnya fans dari kedua cabang olahraga yang selalu memiliki magnet tersendiri sehingga fans ingin menyaksikan pertandingannya secara live. Di Amerika serikat, StubHub menjadi partner Major League Baseball dan juga Staples Center, Los Angeles yang merupakan rumah bagi dua tim basket besar di Amerika Serikat;LA Lakers dan LA Cplippers. Para penggemar kedua cabang olahraga ini bisa dengan mudah melakukan jual beli tiket pertandingan melalui StubHub.

Singapore Sevens 2017

Merambah ke wilayah asia, StubHub pun sukses menjalin kerjasama dengan menjadi Official Global Ticket Partner untuk Singapore Sevens 2017. Seperti yang kita ketahui, bahwa Singapore Sevens merupakan gelaran pertandingan rugby yang memperebutkan gelar dunia. Setelah pertandingan pun bakal disuguhi berbagai hiburan dalam stadion, seperti penampilan parade mars rugbi dan bernyanyi bersama yang bakal menghibur penonton, sekaligus area bermain dengan sejumlah hiburan yang cocok untuk setiap anggota keluarga.

Jockey Club Kitchee Center Challenge Cup, Hong Kong

Pasti seru yah gan mantengin lawatan klub Totenham Hotspur, secara klub asal inggris ini lagi naik daun karena musim kemarin bisa menembus The Big Four English Premiere League. Melawat ke Hong Kong, The Lilywhites dijamu oleh Kitchee SC sang tuan rumah. StubHub menjadi official partner pra-penjualan tiket resmi dari Jockey Club Kitchee Center Challenge Cup di Hong Kong pada 26 Mei, yang menampilkan Kitchee SC dari Hong Kong Premier League melawan Tottenham Hotspur dari Liga Utama Inggris, pertandingan ini pun secara resmi disponsori oleh StubHub.

StubHub World Match 2017
Baru-baru ini, StubHub menjalin kerja sama dengan menjadi global partner of Cerezo Osaka bagi Japan League, dengan menjadi sponsor untuk “StubHub World Match 2017,” international friendly Match antara Cerezo Osaka versus La Liga’s Sevilla FC of Spain pada tgl 17 Juli 2017 yang lalu. Friendly Match Cerezo Osaka vs Sevilla FC menjadi salah satu pertandingan pra musim yang menghadirkan keseruan tersendiri bagi fans kedua klub. Cerezo Osaka yang merupakan klub papan atas di liga jepang, sementara untuk Sevilla FC sendiri KASKUSer sudah pasti akrab dengan klub yang satu ini, merupakan klub yang berkiprah di La Liga, Spanyol.


Meskipun pertandingan ini sifatnya persahabatan, namun permainan serius pun ditunjukan oleh kedua belah pihak klub. Digelar di hadapan penggemar sendiri, pada kenyataannya Cerezo Osaka tidak dapat berbuat banyak. Jalannya pertandingan pun sangat seru gan, adu taktik dan saling menyerang pun berlanjut hingga akhirnya tercipta goal pertama di babak pertama. Sevilla FC mampu menyarangkan bola ke gawang Cerezo Osaka pada menit ke 41 dengan memanfaatkan bola muntah penjaga gawang Cerezo Osaka yang gagal mengantisipasi tendangan dari jarak jauh. Di babak ke dua, pada menit ke 53 kembali penjaga gawang Cerezo Osaka membuat kesalahan dengan melakukan pelanggaran di kotak penalti sehingga membuahkan tendangan untuk Sevilla FC. Eksekusi pun diambil oleh pemain bernomor punggung 12 sehingga merubah keadaan menjadi 0-2 untuk Sevilla FC. Cerezo Osaka baru mampu membalas ketertinggalannya pada menit ke 79 dengan menjebol gawang Sevilla FC lewat kerjasama apik ketiga penyerang depannya. Memasuki injury time, di menit 90 +3 Sevilla FC kembali menjebol gawang Cerezo dengan berawal dari kecerdikan Sevilla FC mencuri kawalan bola dari pemain belakang Cerezo Osaka. Skor berakhir dengan kedudukan 1 -3 untuk kemenangan Sevilla FC.

Bagi KASKUSer yang ngaku fans berat dari berbagai cabang olahraga di atas, atau olahraga apapun pasti ga bakal mau terlewatkan pertandingannya, kebetulan sekarang ini StubHub punya tiket untuk SEA Games lho. Di StubHub ini agan bisa dapetin tiket pertandingan olahraga, tiket konser musik, tiket pertunjukan seni & teater, karena StubHub adalah marketplace tiket terbesar di seluruh dunia yang memberikan jaminan kenyamanan dan keamanan transaksi baik kepada pembeli maupun penjual, ditambah lagi jaminan 100% uang kembali apabila acara dibatalkan.
Jadi buat yang nonton pertandingan olahraga secara langsung, bisa dapetin tiketnya dengan meluncur ke StubHub melalui link berikut ini :
StubHub.id
0
3.9K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan