Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tupin90Avatar border
TS
tupin90
Kumulan Sporter Unik Di Euro 2016
Dari banyak suporter yang ada, kali ini akan membahas Kumulan Sporter Unik Di Euro 2016.

1. Suporter Belgia

Seorang suporter belgia menggunakan kostum pasukan viking di padukan dengan warna bendera negara belgia. Suporter ini terlihat saat mendukung tim kesayangannya melawan Italia pada pertandingan Grup E Piala Eropa di Stade de Lyon, Lyon, 14 Juni 2016. Sayangnya belgia harus mengakui keunggulan Italy dengan skor 2-0.

2. Suporter Irlandia Utara

Terlihat dua suporter laki - laki dan perempuan dengan kompaknya mengecat mukanya dengan warna hijau dan memakai kacamata yang sama tak lupa dengan jersey negara Irlandia Utara. Pada pertandingan Grup C Piala Eropa 2016 yang berlangsung di stadion Stade de Nice, Irlandia Utara dikalahkan oleh Polandia dengan skor 1-0.

3. Suporter Swedia

Suporter dari Swedia ini berbeda dari supoter Belgia dan Irlandia Utara, Supoter ini memakai wig berwarna orange dengan boneka monyet di pundak sebelah kanan. Supoter ini terlihat pada pertandingan ketika Swedia bentrok dengan Irlandia di Stadion Stade de France.

4. Supoter Irlandia

Suporter ini terlihat memakai kostum yang unik dengan memakai baju bercorak bendera Irlandia. Suporter yang terlihat di Stadion Stade de France ini pada bagian kepalnya memakai topi dengan aksesori unik.

5. Suporter Jerman

Suporter yang telihat ketika Jerman bertemu Ukraina pada pertandingan grup C ini terlihat memakai kostum resmi. Kedua supoter tersebut terlihat mengenakan jas dan kemeja putih di padukan dengan dasi bercorak bendera Jerman lengkap dengan aksesoris, kedua supoter laki-laki tersebut juga memegang boneka sasame street.

6. Suporter Spanyol

Saat pertandingan Grup D antara Spanyaol VS Rep. Ceko yang berlangsung di stadion Municipal, terlihat sejumlah pendukung timnas Spanyol menggunakan kostum seperti baju perempuan berwarna merah dengan memakai topi mirip panci.

7. Supoter Italy - Belgia

Saat pertandingan Grup E Piala Eropa di Stade de France, Kala Belgia jumpa dengan Italy salah seorang penggemar ada yang memakai kostum jersey timnas Italia yang digabungkan dengan Belgia. Suporter itu juga terlihat mengecat mukanya dengan bendera Italy dan memakai wig bercorak bendera Belgia.

Menurut agan mana yang paling unik?? SUMURNYA
Diubah oleh tupin90 15-06-2016 16:36
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
4.3K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan