CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
HUSQVARNA Husky Riders Kumpul Disini! :)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51e8e23be574b4ad72000004/husqvarna-husky-riders-kumpul-disini

HUSQVARNA Husky Riders Kumpul Disini! :)

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 11
mins,..om2 semua, mau tanya nih...dimana ya jual koil te511? koil sy bermasalah nih :'( mohon petunjuknya
Quote:


Ada koil te511 ga gan? Brpaan harganya klo ada, thanks.
Quote:


pesan dulu gan. sekitar 2 minggu barang sampai. harga 2,5 jt original husqvarna.
Quote:


ternyata bukan koilnya gan :'( spulnya hancur mina hiksss....spul magnetnya brpaan ya gan?
Quote:


Hubungi (021) 420 2447, WA 0812 1070 9777, BBM 2ACC238E
Takut dibanned, bukan forum jual beli.
om saya tertarik banget untuk punya te 300 dari husqvarna tapi apa bisa di beli dengan sistem kredit om?? kalau bisa di bantu saya berterima kasih sekali....trims om
Quote:


tidak bisa kredit gan. karena motor balap ga ada surat2, jadi ga bisa di kredit
huski te 250 kena berapa ya gan sekarang ??

Mau nanya

Misi suhu semua, ane mau nanya nih, buat ane yg newbie galau mau beli motor antara husq, husaberg apa KTM sixday ya, ajib mana sih n masing2 kekurangan dan kelebihannya apa ya..mau yg 250cc kira2 berat motornya brp ya ? Thx sebelumnya... Salam lumpur
Agan2 . ada yang tahu tentang datasheet camshaft Husqvarna sm630 tdak ya? Mulai dari lift,durasi & lobe nya
Bro. Info donk husq yg di pramuka apakah masi ada? Sy ada husq terra 650 kadang kalo pelan jln mati. Ada yg sama gk ya?
Quote:


Bro gw ada artikel lengkap sm 630.
PM email atau no hp. Ntr gw kirimin
Quote:


Husqvarna TE 250 2017 harga 139 juta

Quote:


Husaberg sudah tidak produksi gan. Mulai tahun 2014 KTM & Husqvarna mesinnya sama. Untuk lebih jelasnya bisa hubungi kami Hotline (021)4202447, SMS/WA 081210709777, BBM 2ACC238E

Mau nanya Lagi suhu

Thanx buat suhu karya indah motor, kayaknya saya tertarik sama husq deh...Untuk husq my 18 te250i kapan keluar ya, n kira2 harganya kena brp ya.. Thanx
Diubah oleh putrapictures

ijin bertanya gan

Ada yg tau harga wr 125 2013 brpaan g?
Misi om2 , mau tanya..saya ada te250 2017. gmn si cara ngilangin sisaan bunyi di exhaust khas 2tak (treng teng teng teng 😁) kalo abis nurunin gas. paling nggak dikurangin gak sebanyak sekarang. Mungkin ada yg pernah tau,, terima kasih 🙏🏻
permisi suhu2 semua, mau numpang tanya disini kalo bengkel yg biasa nanganin husky di bandung dimana ya? rencana kalo rezeki mau bayarin husky punya sepupu husky wre dual 125 mohon infonya suhu2 semua..
Permisi hu nibitol ini mau tanya
Ada yg tau bengjel husq di sby enggak ?
Saya punya te310 dobelnya susah sekali
Kalo subes2 di mari ada yg tau obatnya plis infoin ya
Quote:


ada rider dari medan bilang banyak masalah di starter gear kit. Nomor 32.
Spoiler for Starter:
Quote:


Ok bang makasih
Cm kalo kayak gini biasanya beli dimana gear kit nya ?
Halaman 9 dari 11


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di