Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bakatruAvatar border
TS
bakatru
Apa Pedofil Jenis Loli-lolian Macam Pi-One Boleh Hidup Di Kaskus?
Ampyun, gw serius melindungi anak-anak indonesia dari pedofil keparat macam pedo-one, malah kaskus cuma jawab begono: emoticon-Hammer

Quote:


Coba kaskus buka instagram dari Nafa Urbach...ada yang kirim DM dan cerita bahwa ada pedofil manggil anak dia sebagai loli. Masalahnya waktu itu dia gak ngerti loli adalah istilah yang digunakan pedofil seperti Pi-One untuk menyebut calon korban mereka.

https://www.instagram.com/nafaurbach/?hl=en

Gw uda berjuang selama puluhan tahun untuk menghapus pedofilia loli-lolian dari forum-forum internet di Indonesia. Kebetulan Nafa Urbach lagi minta informasi, dan ini buat gw tergerak untuk kirim DM ke dia mengenai pedofil di kaskus berakun Pi-One alias Shinhikarugenji. Kebetulan juga lagi ada berita heboh soal guru pedofil yang kerja di BPK Penabur Kelapa Gading. Gw yakin kalo informasi keberadaan dan kelakuan Pi-One jatuh ke media seperti saat dia posting gambar Shinobu yang kolornya diterbangkan angin di DC maka ini pasti jadi berita besar.

Tapi sebelum itu gw mau tabayyun dulu. Gw mau tanya kaskus nih, jawaban kalian akan menentukan sikap gw. Kalo jawaban cuma kopas bin template yah sudah, berarti kalian gak serius melindungi anak-anak Indonesia dari paham pedofil laknat loli-lolian. Pertanyaan gw sederhana:

Apa boleh memposting loli-lolian di Kaskus?

Kalo sudah dikonfirmasi bahwa loli dilarang di kaskus maka gw akan meluangkan banyak waktu untuk ngejar semua thread dan postingan loli-lolian untuk kemudian melaporkan ke moderator setempat dengan dasar jawaban KS/admin bahwa bahas loli di kaskus adalah pelanggaran hukum.

Waktu dan tempat dipersilakan.
sebelahblog
sebelahblog memberi reputasi
1
3K
1
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan