Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

themadlionAvatar border
TS
themadlion
Pejabat tinggi Mesir salahkan tom and jerry atas tingginya radikal Islam
Halo gan? ada yang kangen sama berita ane? emoticon-Salam Kenal
Ini ane copykan berita gan bombastis dari negara 1001 onta emoticon-Big Grin
Jangan lupa cendolnya ya gan? emoticon-Mewek

Top Egyptian Official Blames the Rise of Radical Islam on ‘Tom and Jerry’

Apa yang telah mendorong banyak anak muda di seluruh dunia untuk membunuh warga sipil dalam aksi kekerasan ekstremisme? menurut pejabat tinggi mesir misteri ini bukan terletak pada Islam, tapi pada kartun favorit anak "tom and jerry".

Menurut Duta Besar Salah Abdel Sadek, kucing dan tikus yang saling serang lebih berbahaya daripada lucu.

Seperti dilansir Mesir Streets, Sadek, kepala Egypt’s State Information Service (SIS), menyampaikan pidato awal bulan ini di Universitas Kairo berjudul "Media dan Budaya Kekerasan," di mana ia menjelaskan bagaimana "Tom dan Jerry," video game dan semua film kekerasan memiliki kontribusi pada peningkatan kekerasan di seluruh dunia Arab.

Sadek mengatakan kepada hadirin bahwa tahun 1940 Amerika menunjukkan hal yang masih cukup populer di seluruh Timur Tengah, "menggambarkan kekerasan dengan cara yang lucu" dan mengarahkan pemirsa muda untuk berpikir bahwa kekerasan adalah "alami."

"Video game yang menyebar ... baru-baru ini dengan kemajuan teknologi," lanjutnya. "Hal itu telah menjadi sangat normal bagi seorang pemuda untuk menghabiskan berjam-jam bermain video game, membunuh dan menumpahkan darah dan dia senang dengan muatan seperti itu"

itu kombinasi berbagai bentuk "hal berbahaya" yang media dan sosial tekankan pada tindakan yang mengarah ke teroris seperti yang dialami di Paris dan Brussels selama tahun lalu, klaim duta besar tersebut.

Setelah Sadek menyampaikan ceramah, publikasi milik pribadinya, Youm7 mencetak sebuah artikel yang berjudul "Lima Tuduhan pada wajah (film) Tom dan Jerry di Mesir."

Artikel tersebut mengklaim bahwa "Tom dan Jerry" mendorong kebiasaan berbahaya, seperti minum alkohol, merokok dan mencuri, dengan demikian telah membelokan konsep keadilan dan moralitas. Hal ini juga diinformasikan pada orang tua bahwa acara itu mengarahkan anak-anak untuk "menciptakan rencana jahat" menggunakan "alat tajam" seperti gergaji dan pistol.

http://www.theblaze.com/stories/2016...tom-and-jerry/

Apapun itu produk Amrik dan CIA dilarang beredar di negara-negara Arab emoticon-Mad (S)


Diubah oleh themadlion 08-05-2016 14:58
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
3.5K
28
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan