rumevsAvatar border
TS
rumevs
Seorang Ibu menyelamatkan jiwa anaknya dengan minyak ganja
Selamat datang di thread saya gan sis...emoticon-Selamat


Masih inget dengan kisahnya Fidelis Ari Sudarwoto Gan? Seorang suami yang berusaha menyembuhkan penyakit istrinya yang menderita Syringomyelia dengan ekstrak ganja namun akhirnya harus mendekam di penjara dan istrinyapun meninggal...
Sepertinya kisah serupa terjadi juga di Amerika. Namun dengan akhir kisah yang berbeda.

Begini ceritanya,...






Seorang anak berusia 14 tahun telah merencanakan pemakamannya sendiri. Hingga ibunya melakukan suatu tindakan drastis dengan menggunakan ramuan 100% alami yang telah diolah selama ribuan tahun.

Meskipun terdapat minimal 60 studi peer-review yang membuktikan bahwa tanaman ganja memiliki potensi penyembuhan yang besar, ramuan ini tetap menjadi obat terdaftar di Amerika Serikat dikategorikan sebagai obat - obatan yang terlarang untuk digunakan dalam penyembuhan. Begitupun dengan negara Inggris dan Australia, penggunaan tanaman cannabis - baik untuk kesenangan maupun untuk tujuan pengobatan - adalah ilegal. Ini seolah ironis, mengingat ganja membunuh 0 manusia setiap tahunnya (tidak seperti alkohol dan penyalahgunaan opioid) dan telah terbukti bermanfaat bagi berbagai penyakit termasuk kanker, Parkinson, epilepsi dan banyak lagi!

Sadar bahwa komponen tanaman, terutama minyak cannabinoid (CBD), sangat terapeutik (sesuai dengan yang diharapkan dalam penyembuhan), beberapa orang telah berusaha keras untuk mendapatkan tanaman ini. Seorang wanita bernama Callie Blackwell adalah orang seperti itu. Setelah dokter memberi tahu anaknya yang berusia 14 tahun bahwa ia hanya memiliki waktu sekitar tiga hari untuk hidup, dia memutuskan untuk melawan hukum dan mencari minyak CBD untuk memberi kesempatan terbaik bagi tubuh untuk melawan sejenis kanker yang langka dan agresif.

Di segmen ITV's "This Morning", Blackwell mengaku bahwa dia mempertaruhkan masalah hukum untuk membantu anaknya, Deryn. Disaat masih belia, Deryn didiagnosis menderita leukemia dan sarkoma sel Langerhans. Setelah bertahun-tahun menjalani kemoterapi dan radioterapi, namun tidak ada yang berhasil dan para dokter telah menyerah.

Ibu yang bersangkutan mengatakan kepada host acara bahwa pada usia 14 tahun, Deryn telah mulai merencanakan pemakamannya sendiri. Saat itulah dia memutuskan untuk melakukan tindakan drastis karena sudah dirasa diperlukan. Dalam buku "The Boy in 7 Miliar", yang ditulis Blackwell tentang pengalaman tersebut, dia menjelaskan bahwa dia menghubungi dokter dan menanyakan apakah mereka dapat meresepkan obat penghilang rasa sakit berbasis ganja. Mereka menolak, karena tidak berlisensi untuk anak-anak.




Merasa kecewa tapi tidak mau menyerah, dia berbicara dengan suaminya, Simon. Bersama-sama, mereka membeli ganja secara tidak sah, kemudian mengikuti petunjuk online yang menjelaskan bagaimana mengubahnya menjadi bentuk cair sehingga mereka bisa memberikannya kepada Deryn. Mereka bertanya pada pra-remaja anaknya itu sebelumnya apakah dia baik-baik saja dengan perawatannya, dan dia mengiyakannya.

"Aku tak tahu apa yang harus dilakukan jika saya kehilangannya," kata Blackwell. "Dia sedang sekarat."

Tiga tahun kemudian, Deryn hidup dan "sehat sempurna." Ibunya mengkredit minyak ganja. Namun, dia tidak menyebut tanaman itu sebagai 'obat' dan ingin menegaskan kembali bahwa meski berhasil untuk Deryn, ini mungkin tidak selalu berhasil untuk setiap anak yang menderita kanker.

Mungkin kombinasi kemoterapi dan minyak ganja inilah yang memungkinkan tubuh Deryn sembuh. Namun, penelitian lebih lanjut diperlukan untuk menyimpulkan apakah ramuan itu benar-benar merupakan tanaman menyembuhkan atau kombinasi ganja dan terapi radiasi yang bisa menjadi pengobatan yang menguntungkan sebagian besar terkena kanker.



Demikian thread ane hari ini, semoga bermangfaat...emoticon-Malu






Diubah oleh rumevs 13-08-2017 03:26
0
19.4K
154
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan