Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rwu777Avatar border
TS
rwu777
Lelaki Ini Terkejut Setelah Melihat Kekasihnya tanpa busana Di Kamar
Lelaki Ini Terkejut Setelah Melihat Kekasihnya Bugil Di Kamar
Rizki dan kekasihnya, Lauren.

Terkadang, kita bisa jatuh cinta pada seseorang yang benar-benar tak kita duga. Beberapa orang bisa jatuh cinta dengan sahabat baik dimana mereka sebelumnya telah memiliki 'friendzone' untuk waktu yang lama. Tapi ada juga yang jatuh cinta dengan orang asing yang tak sengaja mereka jumpai seperti yang terjadi pada pasangan di Pangkalan Bun, Indonesia ini.

Seperti yang dikutip media negeri jiran Malaysia, World of Buzz, hal-hal lucu terjadi ketika seorang pemuda mengetahui bahwa kekasihnya adalah seorang transgender.

Keduanya telah menjalin hubungan selama 8 bulan tapi jarang bertemu karena sang lelaki, Rizki Budian tinggal di Pangkalan Bun sedangkan Lauren yang berusia 21 tahun tinggal di Manis Mata.

Bepergian antara kedua kota memakan waktu hingga 5 jam yang membuat pasangan itu hanya bisa bertemu dua kali sebulan. Setiap kali mereka bertemu, Rizki tidak pernah merasakan sesuatu yang tidak beres dan Lauren juga tidak pernah menyebutkan identitas gendernya.

Lelaki Ini Terkejut Setelah Melihat Kekasihnya Bugil Di Kamar

Lauren tidak menunjukkan perawakan seperti pria bahkan tampak persis seperti wanita cantik dengan bentuk tubuh yang indah. Gerakannya pun lembut seperti wanita biasa dan setiap kali mereka bertemu, Lauren selalu mengenakan jilbab.

Dalam beberapa bulan terakhir, hubungan mereka semakin dekat sampai akhirnya mereka sepakat mengadakan "pertemuan" di sebuah motel hemat bertarif murah. Sebelum mereka melakukan sesuatu yang "haram tapi enak", Rizki kaget saat memergoki "jeroan" Lauren yang sesungguhnya. Lauren akhirnya mengaku bahwa ia dulunya lelaki yang telah menjadi seorang transgender.

Belum habis kekecewaan Rizki, perbuatan mereka diinterupsi oleh sebuah "serangan fajar" dari departemen agama Pangkalan Bun pada tanggal 23 Maret 2017 yang menggrebek mereka di motel tersebut.

Lelaki Ini Terkejut Setelah Melihat Kekasihnya Bugil Di Kamar

Ketika diinterogasi pihak departemen agama, Lauren mengaku bahwa ia pergi ke Pangkalan Bun untuk bertemu dengan kekasihnya. Ia mengaku akan tinggal di rumah temannya setiap kali ia mengunjungi kota kediaman Rizki.

Rizki yang masih terkejut dengan "temuannya" di dalam kamar berkata, "Saya tidak tahu bahwa dia sebenarnya laki-laki. Saya menyesal dan merasa sangat malu. "Sayangnya 'kedua pemuda' tersebut masih harus menghadapi hakim di pengadilan atas perbuatannya. emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Diubah oleh rwu777 12-08-2017 16:40
0
13.2K
48
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan