yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
9 Fotografi Gradasi Warna dari Berbagai Macam Makanan yang Terlihat Indah
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah




Dunia fotografi memang tak henti-hentinya membuat kita takjub. Berbagai macam hasil jepretan fotografer amatir hingga fotografer profesional banyak yang terlihat memukau. Segala hal yang bisa kita lihat dengan mata, bisa diabadaikan melalui foto. Dari mulai foto pemandangan alam, kerumunan orang-orang, keindahan kota, hingga foto makanan bisa diabadikan menjadi sebuah foto yang indah. Foto berbagai macam makanan tentu tak kalah menarik dengan foto-foto pemandangan alam. Tak hanya terlihat menggiurkan, beberapa foto makanan juga ada yang terlihat indah dengan permainan warna serta angle yang tepat.

Berbagai macam makanan memiliki warna yang berbeda-beda. Warna tersebut menentukan sebuah kematangan dan rasa di dalamnya. Setiap makanan, baik buah-buahan atau pun sayuran memiliki tahapan dalam perubahan warna. Warna hijau biasanya menandakan jika buah belum matang, dan warna merah biasanya menadakan jika buah sudah matang dengan sempurna. Namun tidak semua buah berwarna hijau berarti belum matang. Semuanya tergantung dari warna dasar makanan tersebut. Salah satu contohnya adalah apel, yang memang dibedakan menjadi dua jenis. Apel hijau dan apel merah, walaupun yang berwarna hijau terlihat belum matang, namun rasanya tak kalah manis dengan apel warna merah.

Perbedaan warna pada makanan inilah yang menginspirasi seorang fotografer bernama Britanny Wright. Bukan terinspirasi dari sebuah fotografi, namun ia justru lebih terinspirasi dengan karya seni abstrak. Tujuannya adalah untuk memperlihatkan perubahan warna dari makanan-makanan yang biasa kita makan. Kita bisa melihat perbedaan berbagai macam warna dalam satu jenis makanan disusun membentuk sebuah foto yang indah. Nah, berikut seni fotografi gradasi warna pada sebuah makanan yang terlihat indah memukau.

Spoiler for 1. Berbagai macam jeruk yang dikumpulkan sehingga membentuk gradasi warna yang indah:


Spoiler for 2. Cabai warna apa yang menurutmu lebih pedas?:


Spoiler for 3. Dari telur bebek hingga telur ayam kampung:


Spoiler for 4. Berbagai macam warna wortel:


Spoiler for 5. Gradasi warna buah berry:


Spoiler for 6. Berbagai macam warna tomat:


Spoiler for 7. Kumpulan buah anggur dari yang hijau sampai ungu gelap:


Spoiler for 8. Gradasi warna buah mangga:


Spoiler for 9. Berbagai macam warna apel:


Itulah beberapa foto yang menunjukkan berbagai warna pada sebuah makanan yang sering kita makan. Tentu perbedaan warna tersebut mempengaruhi rasa dan tingkat kematangan dari sebuah makanan. Namun siapa sangka, jika makanan-makanan dengan warna yang berbeda ini bisa menghasilkan sebuah foto yang estetis.

Sumber : Yukepo

Rate,comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
4iinch
tien212700
tien212700 dan 4iinch memberi reputasi
2
24.9K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan