nextgirlAvatar border
TS
nextgirl
Mengapa Berdua Lebih Baik Dibanding Sendirian?

Melakukan sesuatu secara sendirian, mana enak Gan? Contohnya nih ya, saat mau main game console sendirian, pasti keseruan dalam menikmati permainannya gak seseru saat Agan main bareng temen. Ya kan? Terus kalau mau beli sesuatu yang kita gak paham, pasti Agan akan gampang ketipu karena gak ngajak temen yang lebih tahu tentang barang yang akan Agan beli. Pepatahpun bilang “Berat sama dipukul, ringan sama dijinjing”, sebuah bukti jika melakukan ini-itu masih lebih baik bareng-bareng jika dibanding dengan sendirian aja.
emoticon-2 Jempol
Selain hal yang disebutkan diatas, sadar gak Gan ternyata ada banyak hal yang gak enakin loh kalau melakukan apa-apa mesti sendirian. Gak Percaya? Ini dia..

Gak Punya Temen Bertukar Cerita

Hal gak enak yang pertama adalah Agan jadi gak punya temen untuk bertukar cerita. Setuju? Sudah jelas jika melakukan ini-itu kalau ada temennya Agan gak bakalan dilanda rasa jenuh karena bakalan ada aja yang diobrolin. Semakin asik obrolannya, semakin asik juga aktivitas yang sedang Agan jalani. Dari berangkat sekolah atau nganter bareng, sampe mudik bareng contohnya

Bisa Melakukan Hal yang Lebih Seru

Mirror
Melakukan apapun jika itu dilakukan sendirian beresiko cepet bosen Gan. Mancing, main game, makan, nonton, sampai olahraga jadi contohnya.

Lebih Ngerasa Aman

cruisecritic
Lebih aman adalah hal selanjutnya yang menjelaskan jika melakukan sesuatu itu lebih baik ada temennya dibanding sendirian. Apalagi buat Agan yang merantau ke kota-kota besar yang mana angka kejahatannya lebih besar. Dengan Agan kemana-mana ada temennya, tentu resiko berbagai macam tindakan kriminal jadi bisa terminimalisir.

Beban jadi lebih ringan

eatlaughglow
Selanjutnya adalah beban bisa jadi lebih ringan. Contoh sederhananya adalah mana lebih baik saat Agan ngekost sendirian dibanding kost bareng temen? Dengan Agan ngekost sama temen tentu biaya sewa kost bisa dibagi 2. Dengan begitu, biaya//beban hidup jadi berkurang kan?

Terlebih Kalau Agan gunakan GrabShare

Beban/biaya hidup Agan akan tambah ringan jika memanfaatkan GrabShare lho, karena GrabShare memungkinkan Agan untuk berbagi perjalanan dengan orang lain yang mempunyai tujuan yang sama. Dengan berbagi perjalanan, bayarnya jadi lebih hemat karena tarif/ongkosnya juga dibagi-bagi. Keren kan? Dari pada berangkat ke kampus atau ke kantor sendirian, mending manfaatin deh tuh GrabShare.

Nah itu dia deretan hal yang jelasin kalau menjalani aktivitas lebih baik ada temennya dibanding sendirian. Punya saran lain Gan? Komeng dong. Jangan lupa juga share kalau agan ngerasa ada temen agan yang kudu coba GrabShare biar ga sendirian terus kemana-mana, Gan!
0
32.3K
182
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan