CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
dah lama tak kaskus...... sepi oi...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/598e1040d89b09e25d8b4567/dah-lama-tak-kaskus-sepi-oi

dah lama tak kaskus...... sepi oi...

biasa2 nya, dulu malam2 suka banget posting2 and sher ma teman2
skrng kaskus lebih kental kaya portal biasa.. tiada keunikan lagi (dah mulai luntur)
apa karna aku dah mulai tua ya agan...
#adaaqua
Halaman 1 dari 2
Aqua....Aqua...kacang asin..kacag asin...frutang...mijon lima rebuan.emoticon-Ngacir2
Diubah oleh feju
iya bre...
udah beda dengan kaskus yang dulu
sepiiiii.....
cangcimen, mungkin pda sbuk dgn dunianya sendiri om
Sibuk dengan dunia nyata?
karena sekarang banyak thread ga jelas dan ga penting di kaskus
thread yang ga bermutu jadi ht thread yang bermutu jarang jadi ht
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
yang gw mlz trit gk mutu
sampah cmn copy paste doang jdi ht
liadnya aj mlez
karuan gw googling dr pd baca trit kek gituan ampas
😑😑😑
Yg penting kan dagumen udah jadi menteri
emangnya kaskus pikirin ? yg penting mimin udah dapat duit trilyunan
mo dibilang sepi kek, sebodoteuing mimin mah, yg penting skarang lagi asik hirup minuman dgn payung kecil di gelas nya di pinggir pantai maldiives sambil di sep0ng sama ceweq ceweq emoticon-Wakaka
Diubah oleh cher1y
Jaman terus berubah
Quote:


Semua Pasti ada masanya
Quote:


nanti jg rame lg....
pecahkan saja gelasnya biar ramai
Quote:


Ya Sepeti itulah bro
nyimenk aja dipojokkan....mau rehat dulu
emoticon-Ngacir Tubrukan
Quote:


Negara api menyerang gak bro?
Quote:


Geser dikit krim, sama bagi cimengnya sini. emoticon-Angkat Beer
Kalo boleh tau, kaskuser nya pada pindah kemana sih gan emoticon-linux2
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di