bpln.bossAvatar border
TS
bpln.boss
Wisata Seks Terfavorit di Dunia, Turis Pasti Pilih Indonesia
Jakarta, - Ribuan alasan akan diungkapkan seseorang, ketika akan melakukan perjalanan wisata atau traveling. Salah satu alasan yang jarang sekali dikatakan secara jujur dan terbuka oleh para pelancong mancanegara ialah wisata seks.

Berwisata seks dengan wanita belahan negara lain, menjadi daya tarik yang luar biasa. Pendapatan dari hasil wisata seks ini juga disinyalir bisa langsung membuat ‘bengkak’ pundi-pundi uang si penjaja wisata seks.

Dalam sebuah laporannya, media Elitereaders, mengungkapkan, ada sepuluh negara di dunia yang wisata seksnya menjadi unggulan bagi para turis pemburu kenikmatan seks. Indonesia masuk dalam urutan empat dibawah Thailand, Spanyol dan Brasil. Di mata para turis asing, wanita Indonesia bukan hanya dikenal ramah, konon kabarnya berhubungan seks dengan wanita Indonesia memberikan sensasi kenikmatan yang sempurna. Indonesia menjadi salah satu lokasi sasaran wisata seks terfavorit dunia

Nagoya Batam, merupakan salah satu surga wisata seks yang dikejar para turis asing. Di Batam, masih banyak wanita lokal yang suka menjajakan tubuhnya untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup, motif ekonomi dan kepuasan bercinta dengan orang 'bule’ . Sejumlah tempat hiburan malam di Batam, Jakarta dan Bandung menjadi sasaran utama wisata seks kaum turis mancanegara.

Tak kalah hebatnya, praktik prostitusi terselubung di Indonesia juga menjadi daya tarik tersendiri, itulah yang membuat para turis penasaran memburu wanita Indonesia. Prostitusi online di Indonesia juga sudah bukan rahasia umum lagi. Para penjaja seks yang ‘berdagang’ di sosial media pelakunya banyak yang masih remaja sekolah. Turis pun semakin 'menggila' memburunyaa.

http://www.tagar.id/wisata-seks-terf...lih-indonesia/
0
23.7K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan