CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengintip Uniknya Jalan Perumahan Tertua di Amerika
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/598c2f059a0951c5598b456b/mengintip-uniknya-jalan-perumahan-tertua-di-amerika

Mengintip Uniknya Jalan Perumahan Tertua di Amerika

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
jalanannya sempit2 amat ya.. tapi bagus banget emoticon-Matabelo
Keren2 yah klo bangunan bersejarah di luar negri.. coba mana di indonesia?? emoticon-Leh Uga
msh klasik aja di sana
Quote:

Sdh bnyk di up gan
Jauhhjj brayyyyy emoticon-Hammer2
kayak di pilem ya... emoticon-Ngacir

Ane baru lihat lho gan
baru tahu lhooo gan, jika ada rumah tua yang ada di Luar Negri yang seperti itu
Nice info ganemoticon-Angkat Beer
Jadi inget ge assassin's creed 3 nih emoticon-Big Grin
Quote:


icon betty nya nambah cute aja bre

Mengintip Uniknya Jalan Perumahan Tertua di Amerika
Semoga ane bisa kesana, suatu saat nanti
Philadelphia kota yang ane impikan buat main kesana gan ☺️☺️☺️
unik bener ya


Quote:

ajak gw gan
lohh bendera nya kok inggris emoticon-Big Grin
Quote:


gass gan backpack kesana menarik sepertinya haha
Keren emoticon-Matabelo
otwemoticon-Ngacir2
bangunan jadul kalo ngrawatnya bener2 ya kaya gini ini
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di