4777700Avatar border
TS
4777700
MANTAN NGAJAK BALIKAN, GW LEBIH SUKA SINGLE :v
Jadi gini gan, sekitar 2 tahun lalu gw jadian sama cw sekampus gitu, kita jadian gak begitu lama sekitar 3 bulan, dari Desember sampe Februari gitu, Alasan kita putus karena gw dianggap sama dia childist dan kepribadian gw jelek lah (Padahal gw tau dia mutusin gw karena fisik gw waktu itu kurang bagus alias Obesitas).

Setelah itu kita gak pernah kontakan, dia ganti nomer, dan block beberapa medsos juga. sampai akhirnya 2 tahun berselang kita udah lulus dari kampus dan kerja di tempat yang berbeda, daerah nya juga beda malah. Sampai akhirnya gw ketemu sama sahabat doi pas pulang kantor, ngobrol ngobrol, tanya kabar doi dan akhirnya gw penasaran untuk follow salah satu medsos nya doi lagi.

Di situ ternyata ane di approve dan ane liat doi udah punya cowo lagi (ya its oke lah, toh ane follow doi juga cuman mau menjalin silaturahmi lagi sebagai temen). Di mesos doi sering bikin story story yg sampainya ane komen, kalau gak salah doi bikin gambar tulisan nya gini "Namanya S*m* itu semuanya playboy bla bla bla" terus ane tanggepin story nya itu dengan "Haha dulu gw ada,lu nya malah tinggalin gw. mendingan gw lah" (sambil bercanda gitu).

Nah dari situ kita semakin intense untuk chat, kuran lebih 1 bulanan gitu sampai akhirnya dia bilang kalau dia nyaman sama ane, dan dia minta kejelasan gitu (mungkin doi baper, soalnya ane sering gombalin gitu). Akhirnya ane bilang kan kalau ane belum siap punya hubungan yang serius untuk saat ini, sampe doi bilang yaduah jadi temenan aja, tapi jangan risih kalau doi minta manja manjaan gitu.

Nah gw iyain aja kan, tapi setelah itu dia tetep intense chat gw, sampe-sampe dia minta ketemuan setiap weekend, meski gak setiap minggu gw mauin sih. Jujur ane rada risih aja gitu ya, ane mau bilang sama doi tapi takut doinya sakit hati, nah ane takutnya juga doi nya terlalu berharap sama ane gan, oh ya kalau ane block atau langsung tinggalin doi juga kayaknya gak banget deh. Menurut agan gimana ya cara jauhin doi tapi gak bikin doi sakit hati dan hubungan tetap temenan gitu??

*Note gw sekarang udah kaga obesitas kaya dulu

0
3.3K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan