Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ggsintingAvatar border
TS
ggsinting
Wajarkah Seorang Ayah Mencium Anaknya Tepat di Bibir
Wajarkah Seorang Ayah Mencium Anaknya Tepat di Bibir - Gokil Gila Sinting.




Wajar bagi seorang ayah untuk menunjukkan cintanya pada anak perempuannya. Menganggap anak perempuannya sebagai "putri" adalah hal yang lumrah. Kecintaan seorang ayah pada putrinya biasanya ditunjukkan dengan pelukan, ciuman, dan hadiah.

Tidak ada yang salah dengan semua itu. Karena itu, ketika melihat seorang ayah cium putri tercinta itu jelas wajar. Wajar pula sebaliknya ketika sang anak cewek sering bermanja-manja dan mencium ayahnya.

Namanya juga anak sendiri, saling mencium ayah dan anak cewek di mana-mana dianggap lumrah. Namun bagaimana bila porsi dan sasaran ciuman tersebut tepat mendarat pada bagian sensitif? Apalagi kebiasaan tersebut sering berlangsung dengan pola ciuman yang sama?

Inilah yang membuat masalah dengan kebiasaan cium anak oleh ayah asal Tiongkok ini. Ia dinilai mencium terlalu 'hot' pada bagian bibir anak ceweknya yang memang manis dan cantik sejak lahir itu.

Sikapnya pada putrinya malah membuat warganet marah.

Pria tersebut adalah seorang aktor bernama Joseph Lee. Ayah 62 tahun ini membagikan foto perayaan ulang tahun putrinya yang ke 15 pada 21 Juli lalu.



Caption dalam foto itu berbunyi, "Kemarin hari ulang tahun putriku, bahagia sekali!" Foto pertama yang diunggahnya cukup normal. Hanya foto seorang ayah dan putrinya yang berpelukan.

Namun, foto berikutnya lah yang kontroversial. Ayah dan anak itu tampak berciuman di bagian bibir. Pose ciuman bibir itu juga mengundang komentar karena gaya ciumannya begitu hot.

Akibat parade foto ciuman hot tersebut, warganet bereaksi panas. Warganet sangatlah marah dan bahkan menyebut Joseph Lee "cabul." Seorang warganet berkomentar, "Menurutku kau tidak boleh mencium putrimu seperti itu. Pria dan wanita harus diperlakukan berbeda."

Nyatanya, beberapa budaya menganggap kecupan singkat di bibir menandakan kasih sayang, tanpa ada maksud buruk.

Lihat saja aksi ciuman di atas. Apakah identik dengan ciuman wajar ayah dan anak? Silakan berpersepsi sendiri-sendiri.

Sama halnya dengan foto ciuman di atas. Lagi-lagi putri cantik mencium ayah dengan gaya dipeluk dari belakang dan sang anak mencium dengan gaya menyamping. Bagaimana menurutmu? Wajarkah?







Polling
0 suara
Wajarkah Seorang Ayah Mencium Anaknya Tepat di Bibir
0
8.7K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan