CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Tangerang Raya /
[NEW] ★★★ LOUNGE REG TANGERANG RAYA 2018 ★★★
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/586c53f0582b2e452f8b4568/new--lounge-reg-tangerang-raya-2018

★★★ LOUNGE REG BANTEN 2017 ★★★

Tampilkan isi Thread
Halaman 35 dari 61
Quote:


jadi namanya emang Stasiun Bekasi ya gan
oke gan makaasih
Quote:


Seriusan bang ane gatau bang qipuk yg mana emoticon-Peace
ane terakhir ikut gath waktu di serang itu bang emoticon-Malu

Quote:


belom nih baang... masih rapih2 nunggu suntikan dana juga, berminat bang? emoticon-Ngakak

Quote:


baju bekas anak atau dewasa gan? di pasar lama ada bang kebetulan ade ipar ane ketua karang taruna & mereka ngumpulin uang dari jualan baju bekas..

Minder ane nongol emoticon-Thinking ... cendolnya pada ngejejer emoticon-Ngacir
Quote:


gw malah belum full nih om ............................emoticon-Ngacir
apalah saya...dapet +10 dari cendolin aja dah bersyukur emoticon-sad

apalah saya emoticon-Mewek
Quote:

legosonya dimana?
siapa tau bisa kopdar emoticon-Toast
Quote:

apaan berminatnya ? emoticon-Ngakak (S)
Quote:

emoticon-Takut
Quote:


emoticon-Blue Guy Bata (L)

tunggu yah toemoticon-Jempol
Quote:


Jadi rencana dapet +10 nih om?? :nyantai

Markas belum ada anunya? emoticon-Betty emoticon-Betty
Quote:


mau donks emoticon-Ngacir
Quote:


Malem kawan kawan ,, kangen nih emoticon-Jones
aku jadi bingung mulai dari mana emoticon-Kangen
dari NOL bisanya...emoticon-Ngacir

Diubah oleh Lasido671
Quote:


ayooo.. banyakin lagi yah kata2 postnya
jgn 3 kata gitu emoticon-Wowcantik sekali lagi nanti di cubit loooh emoticon-Wowcantik
halo gan ane dari tangsel nih

mau nanya tempat barbershop bagus(jangan semacem asgar hehe) daerah ciledug dan recommended, biasanya sih kalo bagus pasti rame
maaf nih pertanyaannya kurang penting emoticon-Malu (S)
Quote:


dari mana aja sih boleh..terserah om mau dari sudut mana emoticon-Ngakak

biasanya sih dari nol om, tapi itukan dah mainsetrum emoticon-Ngakak
Quote:

dikata spbu emoticon-nyantai
Quote:

awaaaa di cubit tetenya emoticon-ceyem
Quote:

duh ane gatau gan , biasa cukur di rumah emoticon-Malu (S)
Quote:

bagai mana kalo di mulai dari bagian yang paling menonjol emoticon-EEK!
Quote:


Ketahuan biasa cukur di bawah pohon toge ............emoticon-Ngacir
mau tanya kaos udah redy belom om?
Quote:


kaos apa yah?
emoticon-gagalpaham
Quote:


kaos kareban... x aja bikin ... kalau bikin kan ane pesen om emoticon-Ngacir
Quote:


hussss kata2 yang itu masa lalu emoticon-Ngakak
haluuuuuuuwwwwwwhhhhhhh ...... emoticon-Butuh Pacar


Halaman 35 dari 61


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di