Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

meyanie21Avatar border
TS
meyanie21
Berani Coba Sepatu Roda Stiletto Ini Gak Gan?
Bermain sepatu roda atau roller skate mungkin udah biasa Agan lakukan. Tapi bagaimana dengan sepatu roda stiletto yang satu ini?



Sesuai dengan namanya, sepatu roda ini berbentuk layaknya stiletto atau sepatu berhak tinggi yang biasa digunakan kaum hawa.
Sepatu roda stiletto ini merupakan keluaran rumah mode Prancis, Yves Saint Laurent. Bentuknya sendiri benar-benar seperti sepatu berhak tinggi yang kemudian ditambahkan roda di bagian bawahnya. Satu di tumit dan dua di bagian depan sepatu. Hak atau tumit dari si stiletto ini sendiri lebih dari 7,62 cm loh Gan. Cukup tinggi kan. emoticon-Takut (S)



Sepatu roda stiletto ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis nih Gan. Sekitar 2,622 USD atau sekitar Rp34,9 juta. Mahal ya emoticon-Hammer2

Pakai sepatu hak tinggi aja udah susah buat jalan dengan seimbang, apalagi kalau ditambah roda macam sepatu roda ini. Tapi sih kalau buat Agan-agan yang suka tantangan dan adu adrenaline kayaknya cocok nih nyobain bermain roller skate dengan si sepatu roda stiletto ini emoticon-Ngakak (S)

sumber
sumber
0
14.9K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan