Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stronghunieAvatar border
TS
stronghunie
Perasaan Dia ke Gua?
Gua bingung nih, gan n sis.

Jadi gini gua kenal sama orang (cowo). Oke ane ini cewe ya gan. Nah ceritanya gini, ane kenal dia belum lama gan. Ya kita bbrp hari ini sering ketemu. Kalo ngobrol sih ya, asik asim aja. Dia tuh kayak suka godain atau merhatiin gua gitu. Trus ntar kalo udah pulang, kita tuh chatingan gitu. Dia juga tuh suka nglawak-nglawak gaje gitu. Awalnya sih gua biasa aja, karena gua juga tau fia udah ada pacar. Ya makanya gua juga balesnya biasa aja. Bahkan pernah gua read doang.

Nah setelah itu, gua kan waktu itu bikin story gitu ya, nah dia komen. Story gua itu isinya gua lagi ngerjain tugas, cape dan banyak. Nah dia komen kayak nyemangatin gitu. Padahal kan sblmnya udah ga gua bales tuh chatnya. Gua kira juga udah ga bakal ngechat gua lagi orangnya. Eh taunya malah ngechat lagi, dan chatan kita itu sampe panjang gitu. Gua bingung aja sih, sebenernya perasaan dia ke gua itu gimana?
Kadang juga suka gombal gajelas, tai aned dah wkw

Tapi tiap hari juga, dia pasti post foto dia sama pacarnya ntu. karna mereka lagi ldr-an.

Nah gua bingung nih gan, gua kudu gimana? si satu sisi gua juga agak tertarik sama dia. Tapi gua tau dia udah ada yang punya. Gua kudu gimana?

Tolong pencerahannya gan sis. 😂🙏
0
2.2K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan