CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta Mengenai Kakek Sugiono, Dari Penikmat Video Bokep Hingga Jadi Peran Utama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59896144dc06bd5d698b4568/fakta-mengenai-kakek-sugiono-dari-penikmat-video-bokep-hingga-jadi-peran-utama

Fakta Mengenai Kakek Sugiono, Dari Penikmat Video Bokep Hingga Jadi Peran Utama

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
Quote:


Ah gk percaya gw lu itu cewek, ktp sini lihat emoticon-army:
Quote:


Ane dh pake ava sendiri gan
Quote:


Biasanya yg pake name kucing2an ini komplotannya sya 😕
Quote:


Ane takut nyepam nih qoute di mari trs gan
Setuju ma TS justru kakek bisa terkenal karena memulai karir saat memasuki usia senja emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Di hari tua masih mau berkarya dan bekerja keras, tidak hanya berpangku tangan.

Cara mengisi hari tua yang sangat cerdas dan luar biasa bagi seorang kakek.

Sungguh memberi contoh yang baik bagi anak muda.
Diubah oleh abubakarbadar
dan ane suka bokep tapi belum nonton film nya emoticon-Turut Berduka
anjir enak banget tuh kakek2 bikin iri aja emoticon-Wowcantik yg ane bingung kok dia masih bisa berdiri yah itunya? gila kuat ini kakek mantap juga emoticon-Wakaka
kakek paling legene
Industri perbokepan Indonesia masih rendah. Ayo kalian sebagai generasi muda, buat dan tunjukkan karya terbaik kalian... emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Diubah oleh veegee
Quote:


emoticon-Ngakak
Panutanque tapir
asal usul disebut sugiono dari mana ya gan heran aneemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
btw cucu nya artis bokep juga kah?
Quote:


Ia gan panutannya si rijikkk emoticon-Ngakak
link downloadnye maneee bre
Quote:


Ane juga jadi penasaran, apa kita nonton bareng aja ya sis
Entah siapa yang bermula kasih nama "Sugiono" tapi gak pentinglah...

Ane aja baca "kakek Sugiono" udah ngakak emoticon-Leh Uga ditamba raut muka jahatnya yang pen ane tabokkk emoticon-Leh Uga
Semoga kakek beristirahat dalam damai emoticon-Berduka (S)




Cumak sayang beliau tidak meninggalkan tutorial berbentuk pdf emoticon-Nohope
kocak2 bahasanya...nice info..
Halaman 8 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di