CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Lounge Video /
Memalukan! ǀ Lihat Kelakuan Kedua Orang Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/598a83b0642eb65b5b8b4567/memalukan--lihat-kelakuan-kedua-orang-ini

Memalukan! ǀ Lihat Kelakuan Kedua Orang Ini!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
nunggu tercyduk ajaemoticon-Blue Guy Bata (L)
Pasti kena tuh pasangan....anak2nya....emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Tangkap nih
ane gak nonton videonya cuman baca2 komen2 nya aja
dasar maling, pak pol ciduk nh orang
mantap pulak shalat nya ya ..
ngebut kali ..
nggak pake salam udah selesai aja

gilak asli !
duit waqaf di embat jugak
anjing-anjing !!
kalau dapat orang nya bakar aja eh jangan kuliti saja dulu,duit waqaf itu
eta terangkanlah emoticon-Maaf Agan:
eta terangkanlah emoticon-Maaf Agan:
Semoga Cepat Sadar. dan jadi manusia yang baik.emoticon-Cool
WTF istrinya juga bantuinemoticon-Cape d... (S)
bawa-bawa anak pulak emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)
Sungguh baik pemuda ini, dia membantu memperbaiki kotak amal yang rusak. Semoga Tuhan menempatkan hambanya di tempat yang layak.

#berpikirpositif
waduh sudah ku duga ending nya
family teamwork, tapi untuk hal yg negatif emoticon-Nohope
kasih tau warga bekasi... ada mangsa nih buat dibakar...
duit haram memang nikmad. emoticon-Angkat Beer
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di