Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RizkyInvincibleAvatar border
TS
RizkyInvincible
Kalian masih percaya suatu hal yang disebut "teman?"
Hai semuanya , makasih yang udah mampir ke thread ini. Jujur aja ane masih belom ngerti cara bikin yang thread yang bener jadi mohon maaf kalo berantakan tulisannya emoticon-Ngakak (S)


Timbul suatu pertanyaan, seperti di thread ini. Kalian masih percaya sama suatu hal yang disebut teman? apalagi sahabat? percayalah, suatu hal itu sebenernya gak ada. Kenapa ? gw kasih tau dulu cerita gue, kalian masih anggap ini pertemanan ? emoticon-thumbsup


Berdasarkan orang yang pernah gue kenal2 , gue selalu nanya, "Gw tuh orangnya gimana sih ? ga asik ya? nyebelin ya? blablabla ya?"
Hampir semua orang ngejawab "Nggak , lo ini periang kok." Hampir 99% Orang menjawab hal ini. Paling 1% nya sekedar jawab "Iya lu ngeselin soalnya blabla" terkesan terus terang dengan muka serius. Pertanyaannya , mana diantara ini yang termasuk kategori teman ? jawabannya , ga ada. Well ini terkesan cuma pendapat gue aja, jadi bersifat spekulatif.

Ya, menurut gue, gue ini memang orangnya periang. tapi terkesan periang yang dipaksakan terkadang. Kenapa ?

1.Gue senantiasa berusaha Friendly ke semua orang
Dan kalian tau apa yang terjadi ? Teman adalah hal yang selalu dilakukan bersama , betul? Tapi hal yang gue rasakan adalah gue selalu terasingkan ketika berkumpul, nggak pernah di ajak ngobrol atau apa cuma basa basi aja.

2.Ketika ngechat orang, gue senantiasa dikacangin
Well, mungkin ini terjadi sama kalian juga. Tapi aneh gak sih setiap saat gue selalu di kacangin dan itu ga cuma 1 orang ?

3.Gw udah terlalu ngerasa sakit hati sama hal yang dikatakan "teman"
TEMAN? cuih. teman itu ga ada. berdasarkan pengalaman gue, teman hanya memanfaatkan lo, ketika lo asik chat dan lo curhat semuanya dan dia udah tau semua hal seluk beluk lo , dan lo udah anggap dia friendly banget , tapi ketika lo ngebuat kesalahan, dia buat "Alasan" dengan terkesan kesalahan lo sendiri yang dipaksakan, untuk alasan dia buat ngejauh darilo. Ini nyata. Asli.

Gue udah tau banget dari ribuan berinteraksi sama orang. Hal yang jelas itu :
1.Manusia akan senantiasa memanfaatkan kita dari waktu ke waktu.
Ini fakta. Ya, kebetulan dikelas gue ada orang pendiem , dan dia emang pinter. Dia selalu di bully di kelas tapi ketika ada ulangan atau apa, dia akan berusaha ngedeketin lo, IH, its called friend ? ewh.

2. Manusia akan mencari kesalahan buat ngejauhin kita
Hal ini sama yang seperti gue jelasin di nomor 3 .Gw udah ngerasain banget hal ini.

3.Kalo kita bukan kategorinya, kita bukan apa2!
Ini, yang sering banget gue alamin. Padahal manusia itu gak sempurna. Tapi ketika kita melakukan kesalahan sedikit dan meminta maaf, orang akan langsung ngejauh aja ama kita dan langsung ga percaya , Percayalah, ini cuma sekedar alasannya aja buat ngejauhin kita. Padahal pada dasarnya emang kita bukan "Kategori" yang dia pengenin kaya hits, dsb.
dan fakta terakhir yang paling nyakitin di dalam hidup gw.

4. Orang senantiasa menusuk kalian dari belakang
Ini yang true banget bagi gw , ketika gue udah anggap friendly banget orang, gue selalu terbuka dan curhat apa aja mengenai hidup dari segi percintaan, di keluarga, bahkan kehidupan di sekolah (tapi sekarang udah gak sekolah lagi sih) . Percaya deh , Ketika ada kesempatan, ga mandang kita itu siapa. suka banget nusuk dari belakang , dengan cara memfitnah kita mencari kelemahan kita. dan sebagainya. Ini biasanya terjadi di dunia pekerjaan. Buat ngejar jabatan setinggi-tingginya , atau apalah yang menurut dia penting, dia ga akan peduli gimana nasibnya dan merugikan orang lain.

Ketika baca ini , Kalian percaya sama hal yang dikatakan teman ? Menurut gue, teman itu ga ada. Yang ada sahabat. WHAT?
Ya.. ketika gue udah mulai capek dengan hidup ini, terkesan dunia menolak gue, ketika kita girang sedikit orang langsung illfeel tapi ga secara langsung, berbicara dibelakang. Datanglah seorang sahabat ini. Dia selalu dengerin keluhan gue, dan memberi saran. Dan satu hal lagi, "Dia ga pernah nyakitin gue sekalipun" wew terkesan perfect ya sahabat gue ini ? tapi inilah faktanya. Mungkin Quotes yang bisa gue ambil dari hidup gue "Lebih baik punya 1 sahabat daripada 1000 teman tapi hatinya busuk semua" emoticon-Wowcantik
















0
9.8K
64
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan