scsmultimediaAvatar border
TS
scsmultimedia
Mengumpulkan Receh dengan Bitcoin dan Dogecoin via Android


Hitung-hitung mengumpulkan receh dari Bitcoindan Dogecoin langsung dari HP Android Kita, dengan cara ini Kita tidak perlu lagi mengumpul receh ke celengan. Cukup sederhana tapi ini akan menjadi tabungan jangka panjang dan pulsa paket/paket data yang Kita beli tidak sia-sia.

Langkah Pertama

Buatlah Wallet/Dompet/Celengan Koin yang akan Kita kumpulkan. Daftar disini : https://goo.gl/zsnFSP dengan registrasi/membuat dompet di layanan ini kita bisa langsung menjual coin yang sudah terkumpul. Penyedia layanan juga memberikan fasilitas Jual - Beli Bitcoin dan Dogecoin.

Layanan ini Asli beroperasi/kantor pusat di Indonesia (Bali). Bahkan lebih enaknya lagi Bitcoin dan Dogecoin yang Kita kumpulkan bisa langsung dijual dan uangnya bisa langsung di Rupiahkan ke Rekening pribadi KIta. Jangan lupa lakukan Verifikasi Akun setelah melakukan registrasi.

Langkah Kedua

Daftar ke penyedia layanan Koin Gratis/Free Coin:
  1. Free Dogecoin
  2. Free Bitcoin

*) Setelah agan daftar jangan lupa diverifikasi ya emailnya tujuannya untuk aktivasi akun dan input Alamat Dompet/Wallet Address yang sudah kita buat sebelumnya.

Setelah registrasi dari kedua layanan Koin Gratis diatas ikuti langkah selanjutnya untuk memasang Icon di Layar HP Android Kita.


Gambar 1.1




Gambar 1.2

0
2.6K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan