cyberbisnisAvatar border
TS
cyberbisnis
Dicari patungan usaha Expor Lobster profit 60% per Minggu
Setelah sukses dengan usaha-usaha sebelumnya, kali ini langsung aja. Kami membuka kesempatan patungan usaha secara syar'i tidak menjanjikan hal muluk-muluk kali ini bagi kalian-kalian yang sudah tahu tentang kegiatan EXPOR, kali ini kita akan menambah kuota untuk Expor bibit lobster yang dimana harga bibit lobster ini bisa kalian cek sendiri berapa harga diluar sana.

Pengambilan sampai dengan transaksi di negara tujuan setelah dikurangi pajak, shipment, fee dll masih ada keuntungan sekitar 60% lebih dari modal / saham yang kalian tanam setiap minggu. Karena pengiriman per minggu untuk saat ini.

Saya tegaskan lagi, HANYA untuk kalian yang mengerti tentang EXPOR dan paham sesuai apa yang saya tulis di thread ini. Bagi yg berminat serius silahkan PM atau hubungi saya. Saya hanya memberikan proposal perhitungan L/R untuk yang serius saja. Untuk bocoran saja kita share-kan patungan ini dengan nilai Rp 750rb / lembar saham minimal 5 lembar. Kami sediakan maksimal 1000 lembar untuk kuota saat ini.

Sekali lagi saya hanya akan mengirimkan proposal perhitungan Laba Rugi kepada yang berminat saja. Karena saya hanya ingin menghemat waktu bagi orang yang hanya iseng-iseng. Pengalaman saya dari 100 orang yang meminta proposal hanya 7 - 10 orang saja yang ternyata SERIUS.

NB : "Bagi kalian yang menanam saham lebih dari 50% boleh ikut waktu pengiriman ke negara tujuan."



0
7.8K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan