Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pendekarmata100Avatar border
TS
pendekarmata100
Bertahan atau tinggalkan
Selamat pagi kaskusers kesayangan guee..
Udah lama ga bikin trit nih. Btw maap kalo berantakan, pake hape nih soalnya..
Oke langsung aja yaw!


Jadi gini, gue punya cowok. Hubungan kita masih baru sih, masih itungan bulan. Nah baru beberapa minggu jadian masalah yg "berat" terus berdatangan. Masalah ini gue rasa cuma karna salah pahan aja karna kita masih baru. Masih perlu banyak adaptasi. Secara gue sama doi sebelumnya punya pasangan yg track recordnya juga ga sebentar.
Doi sama mantannya pacaran 5 tahun dan putus karna "katanya" si cewe ini minta dilamar dan dinikahin secepatnya sedangkan cowo gue ini belum punya pekerjaan yg jelas. Dan gue terakhir pacaran 1 tahun sama mantan, gue ditinggal balikan sama laki gue ke mantannya dan mereka sekarang udah tunangan. Ok skip.

Jadi kesimpulannya gue sama pacar gue sekarang jalan karna kita sama sama ditinggalin dan kita tau rasanya ga enak banget. Huhuhu..
Dari awal kita selalu ngebicarain kekurangan dan kelemahan kita masing masing dan kita bisa menerima satu sama lain. Tapi akhir akhir ini doi sering galau karna keinget mantannya, gue selalu usaha buat maklumin itu karna doi hidup dan bertumbuh sama si cewe ini. Gue pikir lama lama enek juga sih.. Tapi gue tetep diem aja supaya ga nambah masalah.
Bayangin aja nangis nangis didepan gue dan bilang kalo semua yg gue lakuin sama dia bikin dia keinget mantannya. Sakit hati banget tapi gue tetep coba buat ngerti dan maklum.
Dan yg bikin ga habis pikir lagi mantannya doi ngehubungin doi dan ngucapin selamat ke doi karna udah punya gue. Entah apa yg diutarain si cewe ini ke doi, yg jelas laki gue jadi tambah dingin banget ke gue.
Mantan doi cerita ke seseorang yg gue kenal dan bilang kalo alasan dia ninggalin cowo gue ini semata mata cuma buat ngeliat perubahan cowo gue. Apakah dia makin maju ato makin rusak.
Ketika doi kenal gue, doi udah mengurangi banyak kebrengsekannya dan mulai fokus mencari kerja. Alhamdulillah minggu kemarin doi dapet panggilan kerja tapi jauh banget dari gue. Gue coba ngerti dan selalu support dia. Gue bantuin apa yg bikin dia bingung masalah kerjaan dia.
Tapi si mantannya ini malah bikin pertahanan cowo gue hancur dan tambah memperlakukan gue se suka dia.
Asli gue marah sebenernya tapi bingung juga mau ngapain, hubungan gue sama doi masih terlalu dini buat ditinggalin tapi juga terlalu menyakitkan buat dipertahanin.
Tiap gue marah dan kesel sama doi, gue selalu keinget perjuangan dia ngejar ngejar gue dan komitmen kita.
Kalo gue coba bicarain masalah ini sama doi, doi selalu tambah ga enak hati dan bilang kalo gue rese dan childish. Terus terang gue bingung.. Gue butuh pencerahan nih gan sis..
0
30.7K
55
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan