supermankafirAvatar border
TS
supermankafir
Kecantikan Para Tentara Perempuan Israel Yang Buat Pria Rela Diamankan


Jika Korea Selatan mengharuskan para pemudanya untuk mengikuti wajib militer, hal itu juga tidak jauh berbeda dengan yang ada di Israel. Israel selama ini memang cukup dikenal merupakan negara yang mewajibkan para wanita untuk terlibat pada peperangan. Dulunya para wanita yang ada di Israel hanya ditugaskan dalam tugas yang ringan seperti di barak militer atau dirumah sakit. Akan tetapi rupanya sejak tahun 90-an prajurit wanita mulai diperbolehkan untuk masuk dalam peperangan.



Perlu diketahui juga gan & sist jika rupanya wanita Israel itu diberi waktu sampai 24 hingga 36 bulan untuk mengikuti wajib militer. Akan tetapi usai mereka diberi kebebasan untuk tidak melanjutkan tugas dengan alasan agama dan juga mengurus anak. Dan sampai kini tercatat sudah ada sebanyak 31% Israel Defense Forces atau tentara Israel yang mana anggotanya adalah wanita. Tentara Israel itu tidak hanya dikenal mengerikan, akan tetapi juga cantik terlebih lagi kala mereka tidak sedang mengenakan pakaian dinas. Seperti di bawah ini ada 10 foto wanita cantik tentara Israel yang dihimpun dari berbagai sumber.

Quote:


Jelas saja jika instagram tentara wanita Israel ini memiliki banyak penggemar, karena memang di dalamnya terdapat banyak sekali foto - foto prajurit wanita yang super cantik. Terlepas dari semua itu, satu hal yang bisa disimpulkan dari israel adalah hampir semua warga di sana mempunyai keahlian untuk berperang. Entah itu mereka seorang pria ataupun wanita, rupanya mereka memang sudah dipersiapkan untuk menghadapi musuh-musuh. Israel memang tidak main - main dalam hal itu. Dan untuk Anda para pria, jangan sekali - kali ya gan main-main dengan hati seorang gadis Israel, bisa pusing pala barbie ntar jika mereka marah wkwkwk.

HT 2

Sumber: Instagram @hotisraeliarmygirls


PENGEMIS RATE

KOLEKTOR BATA

Diubah oleh supermankafir 08-08-2017 17:32
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
64.4K
259
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan