samueltony007Avatar border
TS
samueltony007
yang Anda harus memilih Xiaomi Redmi Note 4 atau Uhans Note 4?
Uhans Note 4 atau Xiaomi Redmi Note 4?
Didedikasikan untuk membuat membangun padat sementara smartphone anggaran-ramah, UHANS adalah mendapatkan reputasi yang baik dari "A" dan "U" seri ponsel. Beberapa hari yang lalu, kami diberitahu tentang kedatangan baru UHANS perhatikan 4 yang lebih atau kurang Redmi Note 4 tiruan, 2 telepon menyerupai tidak peduli dalam desain atau spesifikasi, kecuali membedakan prosesor dan OS.

UHANS Note 4 didukung oleh baterai 4000mAh, dan dijalankan pada saham Android Nougat 7.0. Artinya, Anda dapat menikmati split layar atau fungsi multi-tasking yang di atasnya. Secara efektif, pengguna diperbolehkan untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan, Nougat membagi layar dalam setengah dan memperlakukan setiap setengah sebagai proses terpisah. Jika Anda memegang perangkat horizontal, menempatkan aplikasi berdampingan. Jika Anda tetap vertikal aplikasi terbagi atas dan bawah. Seperti gambar-gambar menunjukkan, Anda dapat menonton Youtube dan texting atau browsing situs belanja pada waktu yang sama.
Spesifikasi lain termasuk Quad-core CPU dan seimbang MT6737 prosesor, 3GB RAM dan 32GB penyimpanan internal, dan untuk pengguna berat 128GB penyimpanan diperluas juga diperbolehkan. Sementara itu, itu juga diatur dengan kamera utama 13MP di Sony sensor, dan sensor sidik jari belakang. Oleh karena itu, itu dapat efisien tangan hampir segala sesuatu yang Anda melemparkan di itu.
Hal ini juga diketahui bahwa Redmi Note 4 terkenal kinerjanya biaya tinggi. Namun, berbicara dengan spesifikasi keseluruhan dan Ruangan Khusus harga, UHANS Note 4 adalah jelas alternatif yang bagus untuk itu.

Diberitahukan oleh UHANS resmi yang UHANS Note 4 akan dijual sekitar $ 110 atau bahkan kurang. Dan itu setidaknya 60 dolar lebih murah daripada Redmi Note 4 dengan sama 3GB RAM ditambah 32GB ROM. Saya berharap ini akan membantu Anda untuk memilih lebih baik satu. Menantikan untuk lebih lanjut. Jangan lupa untuk seperti thread.
0
4.3K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan