Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

backpackerduniaAvatar border
TS
backpackerdunia
Ini Beberapa Negara Terbaik Tujuan Liburan di Asia, Gan! (Agan udah kemana aja?)

Setelah menjelajahi banyak destinasi wisata di dalam negeri, sekarang gak ada salahnya buat travelling ke negara-negara di Asia. Benua ini memiliki ribuan tempat indah yang nggak kalah cantiknya dengan Eropa, dan masing-masing menawarkan keindahan budaya yang beragam.

Beberapa negara pun bisa dituju dengan harga yang bersahabat namun dengan keindahan yang sama menawannya dengan negara yang harus mengeluarkan uang banyak untuk menuju ke sana. Lalu, negara mana saja yang jadi destinasi wisata unggulan di Asia?



Jepang

Jepang menjadi Negara yang eksotis di asia. Selain menjadi Negara yang memiliki 4 musim yang terdekat dari Indonesia, Jepang juga memiliki banyak tempat eksotis. Untuk mengunjungi Negara ini pun kita tidak memerlukan biaya yang terlalu mahal jika dibanding kita mengunjungi Negara yang memiliki 4 musim lainnya.
Apalagi kini Japan Travel Fair diselenggarakan dua kali dalam setahun, kita bisa berburu tiket murah disini. Bahkan jika beruntung kita bisa mendapatkan tiket PP gratis dari lucky draw yang ada di Japan Travel Fair tanggal 25-27 Agustus 2017 nanti di mall kota kasablanka. Kalau mau ke Jepang, kita perlu banget datang ke acara ini buat dapet banyak penawaran menarik atau sekedar cari informasi.



Maldives

Siapa sih yang nggak kenal dengan Negara kepulauan yang satu ini? Dengan kecantikannya yang luar biasa, Maldives menawarkan harga yang terjangkau untuk pelancong dari Indonesia.
Harga tiket pesawat ke Maldives tak jauh beda dengan ke Korea atau India, bahkan bisa lebih murah ketika kamu dapat tiket promo pulang pergi. Maldives juga menawarkan paket liburan ala backpacker dengan harga terjangkau. Meski backpacking, namun keindahan yang kamu dapatkan tetap sama dengan yang menginap di resort terbaik.



Thailand

Terbang ke Bangkok enggak akan menguras kantong, apalagi kalau sedang dapat tiket promo. Bisa dibilang, Bangkok adalah surga traveling bagi backpacking karena ada banyak pilihan tempat liburan murah di Negeri Gajah Putih ini. Biaya makan dan ongkos transportasi di Thailand pun sangat terjangkau, bahkan harga pakaian di Bangkok jauh lebih murah daripada Jakarta, jadi kerap dituju para penjual untuk kulakan dagangan mereka.



Hong Kong

Selain surga belanja, Hong Kong juga punya banyak destinasi wisata yang menarik. Salah satunya adalah Disneyland dan jika kamu berkenan bisa mampir ke Macau untuk melihat gemerlap kehidupan malam mereka. Terbang ke Hong Kong tak perlu merogoh kocek mahal, selain itu harga makanan dan penginapan pun terjangkau.



Vietnam

Dengan kurs yang tak jauh beda dengan Indonesia, liburan ke Vietnam jadi benar-benar murah. Apalagi di sana harga makanan dan penginapan juga sangat murah, benar-benar bisa menghemat biaya namun tetap mendapatkan kualitas yang terbaik.
Vietnam menjadi jujugan wisata terpopuler belakangan ini karena selain murah juga memiliki keindahan alam dan budaya yang memukau.



Singapura

Liburan paling dekat dari Indonesia dan mendapatkan berbagai pengalaman yang menakjubkan bisa dilakukan di Singapura. Untuk mencapai Singapura, dengan atau tanpa tiket promo penerbangannya tetap murah meriah. Bahkan harganya lebih murah daripada penerbangan Jakarta ke Surabaya dan jadwalnya tersedia sewaktu-waktu.
Singapura bukan hanya tempat makan dan belanja, tapi juga punya banyak wahana spektakuler yang hanya akan kamu temukan di sana. Mulai dari Gardens By The Bay sampai Singapore Flyer yang menjulang tinggi ke angkasa, Singapura punya segalanya yang akan membuat kita betah.



Liburan ke Asia memberikan banyak warna bagi Traveler, karena gak hanya menikmati alam, berbagai suguhan kuliner unik pun tersedia di berbagai Negara.

Saking indahnya, banyak turis yang gak mau pulang setelah dari Asia.
Jadi, Agan udah kemana aja? Terus negara mana nih yang mau dikunjungin lebih dulu?
emoticon-Travelleremoticon-Traveller emoticon-Traveller
0
3K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan