Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bobb234Avatar border
TS
bobb234
Pamer Mobil Super Mewah, Raffi Ahmad Diingatkan Ditjen Pajak


Jakarta - Artis Raffi Ahmad memamerkan mobil super mewah Koenigsegg. Mobil itu diunggah oleh vlogger dan stand up komedian Raditya Dika lewat Twitter. Rupanya postingan Raditya Dika itu mendapat 'colekan' dan imbauan dari Ditjen Pajak.

"Main ke rumah kak Raffi lagi. Eh malah ada mobil Koenigsegg, lebih mahal dari Lamborgini + Rolls-Royce digabung nih.." tulis Raditya lewat akun Twitter @radityadika.

Setelah mengungggah foto dengan mobil super cepat asal Swedia itu, akun Twitter Direktorat Jenderal Pajak RI langsung membalas dan mengingatkan supaya Raffi taat membayar pajak.

"Tolong bilangin ke Kak Raffi, jika ada penambahan harta di tahun berjalan, jangan lupa laporkan di SPT Tahunan ya Kak @radityadika," cuit @ditjenpajakRI.



Balasan Ditjen Pajak Indonesia untuk Raffi Ahmad itu langsung viral di media sosial. Cuitan telah di-retweet sebanyak 1.263 kali dan mendapat 283 love.

Netizen pun langsung berkomentar dengan adanya balasan cuitan dari Ditjen Pajak itu. Mereka mengingatkan agar tak hanya Raffi yang diingatkan namun para pengusaha dan pejabat lainnya.

"@ipangeran Dilaporinnya tahun depan lho bukan skrg dan kayanya itu jg punya prestige motor bukan raffi jadi ga ada yg harus dilaporin ya emoticon-Smilie"



"@Cyber752016 Tolong ditjen pajak, jangan takut tagi pajak para konglomerat kayak raffi dan pejabat"

"@Fitrityas1908 bisa beli mobil harga 50 Milyar, liatin baik2 bagian harta sama utangnya sama bandingin pajak yang di bayar min" (nkn/hns)

https://finance.detik.com/berita-eko...843.1450658018

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

pasar lesu, gara-gara pada nabung buat beli mobil sprot emoticon-Hammer
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
30.1K
233
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan