rockefeller99Avatar border
TS
rockefeller99
4 Kembar Siam Ini Bercerita Bagaimana Mereka Berhubungan Seks !
emoticon-Rate 5 StarSebelum Baca Di Rate dulu gan emoticon-Rate 5 Star


Saudara kembar siam atau kembar dempet selalu menarik dan membuat kita penasaran. Gak banyak dari mereka yang bertahan hidup dalam waktu lama, untungnya teknologi kita saat ini bisa membantu memisahkan mereka. Namun mereka yang gak bisa "terbebas" dari saudaranya harus melewati banyak hal bersama saudaranya seiring mereka tumbuh dewasa. Bagaimana mereka mengatur hal sederhana seperti pergi ke kamar kecil, makan, tidur ataupun pergi berbelanja? Tapi pertanyaan yang paling sering diajukan adalah apa yang terjadi ketika mereka berhubungan seks? Ketika kamu gak bisa terpisah dari saudaramu, bagaimana caramu berhubungan seks? Semua tergantung bagaimana dan di mana mereka berdempet dan 4 saudara kembar dempet ini akan menceritakan kisah mereka!


Quote:




Quote:


Jadi untuk anak kembar dempet yang gak bisa dipisahkan dan berhasil tumbuh menjadi dewasa, akan ada banyak tantangan, termasuk berpacaran, jatuh cinta dan berhubungan seks. Tergantung dengan bagaimana atau di mana letak mereka berdempet, mereka bisa jadi memiliki hanya satu kelamin ataupun dua kelamin, jadi aturannya berbeda untuk setiap orang. Namun 4 saudara kembar dempet ini bersedia berbagi kisah mereka!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sudah terbayang bagaimana rasanya kembar dempet bersaudara berhubungan seks? Bagi kita yang selalu butuh privasi dalam banyak hal pasti susah menerimanya ya. Maka dari itu bersyukurlah karena kita dilahirkan masih terbilang normal sebagai satu pribadi utuh terlepas seperti apapun kondisinya.


Jika Berkenan Bagi emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan


emoticon-I Love Kaskus (S)- Original Post Bye rockefeller99 - emoticon-I Love Kaskus (S)

Spoiler for Sumur:
Diubah oleh rockefeller99 05-08-2017 19:59
0
77.4K
206
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan