Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Infinix Zero 4 Penuhi Hobi Fotografi, Ada Diskonnya lewat Flash Sale di Lazada
Foto dan video merupakan konten yang paling sering dibagikan ke jagad raya online, dan konten inilah yang menjadi primadona di dunia online sebagai konten paling diminati. Bagi GanSis yang demen membagikan foto/video di sosmed, tentunya wajib menjaga momen dan kualitas dari konten tersebut agar ga malu-maluin dan bisa panen“Like” atau “Comment”. Mungkin kalian sering mendengar istilah tentang OIS atau EIS pada spesifikasi yang diusung oleh sebuah kamera smartphone saat ini. Sebenarnya apa sih OIS dan EIS? Nah, OIS itu adalah kependekan dari Optical Image Stabilization, sedangkan EIS adalah Electronic Image Stabilization. Perbedaannya adalah OIS bekerja dengan memvariasikan jalur sensor optik secara real time untuk mengurangi hasil foto yang blur. Kemudian OIS memanfaatkan sensor gyroscope yang ada pada smartphone flagship. Sedangkan EIS bekerja secara elektronik melalui program yang telah ditanamkan. Dengan OIS sehingga tidak terjadi perubahan atau penurunan kualitas gambar. Untuk menikmati kecanggihan fitur tersebut agan tak perlu merogoh kocek lebih untuk dapetin fitur kamera professional , seperti Infinix Zero 4 yang hadir dengan bekal spesifikasi kamera yang ajib untuk mendokumentasikan momen spesial menjadi foto yang spesial.


Zero 4 X555 adalah smartphone flagship dari Infinix yang mengunggulkan segi kamera dengan dilengkapi Optical Image Stabilizer (OIS), dan tentunya harga yang dibanderol pun masih relatif terjangkau lho gan. Daripada penasaran, yuk langsung kepoin seperti apa mantapsnya Infinix Zero 4 dengan simak ulasan berikut.
Dilengkapi dengan Laser Auto Focus

Bagi GanSis yang suka memotret atau berburu momen dengan menggunakan kamera smartphone, pasti pernah ngerasain susahnya mencari titik fokus. Sepertinya permasalahan ini jadi inspriasi Infinix dalam mengembangkan Infinix Zero 4, Infinix Zero 4 memiliki fitur laser focus yang bisa membantu GanSis untuk mendapatkan hasil foto tajam dan mantap. Teknologi laser focus memungkinkan kita secara mudah dalam mencari titik fokus yang kita inginkan meskipun GanSis ingin mengabadikan momen dalam kondisi minim cahaya. Dengan bentang layar 5.5 inch yang memiliki resolusi layar 1080 x 1920 pixels akan memberikan view dan kualitas gambar yang baik saat agan melihat foto-foto yang ada di gallery.

Hasilkan Foto Yang Luas Biasa, Gan!
Kualitas foto yang baik tentu akan membuat kita ga canggung untuk kita bagikan ke berbagai penjuru sosmed, makanya kualitas sensor kamera smartphone pun penting menjadi perhatian sebelum membeli sebuah smartphone. Infinix Zero 4 dibekali dengan sensor Sony IMX 298 sehingga bisa menghasilkan foto yang luar biasa. Kemampuan kamera dengan resolusi 16 megapixel kamera utamanya mampu menangkap dan melukis cahaya dengan baik. Apalagi dengan mode manual, agan mau main-main dengan slow speed tentu bisa banget gan! Kamera Infinix Zero 4 dapat menangkap spektrum cahaya yang luar biasa cocok buat GanSis yang seneng motret landscape untuk menghasilkan warna dengan kedalaman yang tajam. Satu lagi nih gan, kalian bisa menjajal fitur mode professional yang ada di Infinix Zero 4 untuk mengunci titik fokus, menentukan ISO, dan speed yang diinginkan.
Kebetulan TS sudah menyempatkan untuk menjajal kemampuan dari Infinix Zero 4, dan hasilnya GanSis bisa coba simak penampakan foto di bawah ini :
Spoiler for Hasil Kamera:

Selain itu, Infinix Zero 4 pun juga dibekali dengan kemampuan4x sharper zoom, pro mode camera control, dan HDR, serta LED Flash pada segi kamera untuk memanjakan penggunanya. Kemudian untuk kamera depan, Infinix membekali Infinix Zero 4 dengan kamera beresolusi 8MP yang dilengkapi dengan fitur wide selfie dan selfie flash untuk menunjang hobi GanSis yang demen selfie dan makin getol membagikannya ke berbagai sosmed.

Performa Yang Mantaps,..

Untuk menunjung sisi kinerja, Infinix Zero 4 saat diajak untuk multitasking, smartphone Infinix ini dibekali dengan ROM 32GB dan RAM 3GB sehingga bakal memberikan performa yang mulus dan mantaps gan! Kemudian buat GanSis yang kepingin selalu eksis bisa berburu momen dan membagikannya ke jejaring media sosial, Infinix Zero 4 dibekali dengan teknologi 4G LTE dan baterai berkapasitas Li-Ion 3200 mAh sehingga bisa menikmati akses internet yang cepat dan baterai tahan lama.
Menilik bekal spesifikasi kamera dan dapur pacu yang dimiliki, rasanya tak ada alasan lain nih buat GanSis yang habis gajian bakal ganti smartphone baru. Infinix Zero 4 bisa menjadi pilihan yang tepat karena memiliki kemampuan kamera yang mantaps dan stabil dengan dukungan performa yang mumpuni.

Bagi GanSis yang udah ga sabar pingin ngeboyong smartphone keluaran terbaru dari Infinix, bruan merapat ke Lazada untuk pantengin Flash Sale Infinix Zero 4 yang bisa kasih diskon hingga 700 ribuan dengan cara klik link berikut ini :


Sebelum belanja smartphone, penting disimak video panduan berbelanja smartphone bulan July 2017


Diubah oleh Kaskus Promo 25-07-2017 06:38
0
18K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan