CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/598735fd902cfe48798b4569/butuh-saran

Butuh Saran

Jadi gini saya punya pacar tiap jalan dia jemput dan antar pulan saya, memang kadang saya gak suruh dia untuk turun karena gak ada orangtua saya. Tapi ketika ada orangtua sayapun ternyata dia enggan turun meskipun hanya mengantar sampai depan pintu rumah. Dia juga gak pernah ada inisiatif untuk bawa apa misal makanan gitu jika berkunjung ke rumah. Bukan saya matre, tapi saya agak heran juga. Menurut kalian gua wajar gak sih kalah kesal/marah ke dia?
profile-picture
tata604 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Pacaran dah brapa lama sis? Ente dah kenalan dengan ortunya/kakak/adiknya? Dengan temennya? Sebaliknya pacar emte dah ketemu dan kenalan dengan ortu ente? Kakak/adik/temen ente?
Quote:


Mungkin karena sering gak kamu suruh turun ya dia jadi anggap itu wajar.
Bilang aja kamu mau ngenalin dia ke ortumu, trus ajak masuk

Soal makanan, kan gak sampai mampir. Gak wajiblah dia bawa buah tangan



Btw gini apa gak mending kamu nanya-nya ke H2H atau GBC.
kalau ane pribadi sih. menilai cowok itu dari awal jemput mau jalan. bisa ga dia ngucapin salam dan minta izin sama mamah papah ane buat jalan. kalau engga berani sih ane bhay aja.. karena ga sopan aja menurut ane ngajak anak gadis orang jalan tapi ga minta izin dulu... tapi ini tergantung kebiasaan masing2 di rumah yaa...
Diubah oleh vietembem
Kl kesal soal ga bawa makanan sih ya aneh ya. Itu kan cm mslh kecil & ga pantes diributin.
Kalian umur brp si? Kamu sama pacar udah ngehasilin duit sendiri atau masih minta ortu?

Klo masih sama ortu y ga usah ngarep dibelikan sesuatu lah.. kalian jg masih hidup dr ortu kok.. ga usah sok hambur2kan uang cm utk pacaran.. ortu kalian kerja bukan utk bayarin kalian pacaran.

Trus klo emang gaya pacaran kalian selalu kamu yg dijemput.. brrt menurutmu tiap pacaran si pacar harus bawa suguhan terus donk?

Kecuali kalian pacarannya sampe masuk d dalam rumah kamu (tentunya ada ortu kamu d rumah), nah klo yg gitu harus bawa suguhan utk diberikan ke ortu.

Klo ga ada ortu d rumah kok kamu berani pergi sama cowo mu? Brrt cowo mu ijin ke sapa utk bawa kamu pergi? Klo ada apa2 sama kamu emang cowo mu bakal tanggung jawab? Klo kamu belum nikah, kamu harus ijin ama ortu klo mau kemana2.. krn ortu yg masih bertanggung jawab terhadap kamu.

Btw ini cocoknya d hatuha.. bukan d forwed.
tanya doi knpa ga mau turun pdhal ada ortu 😂
udah minta jemput antar, mustinya dah terima kasih gan
ga perlu juga minta makanan juga emoticon-EEK!:

sungguh terlalu emoticon-Gila


apa perlu gw bawain racun emoticon-Angkat Beer
Mungkin pacar lo selama ini kelamaan backstreet sebelum jadian sama TS... atau bisa juga penganut paham hubungan "dunia ini cuman milik berdua... yang lain cuman numpang doang...emoticon-Big Grin"
Diubah oleh kountop
pertanyaanya itu kamu sudah berapa lama berpacaran sama dia??

dia udah kenal sama ortu??

kalau ente udah mikir buat dia agar bawa makanan ya , emang ente sendiri gimana sama keluarganya??
kalau ane sih pas antar jemput cwek ane trus singgah ke rmh nya ya gk bawak makanan. kan saya gak jalan2. cuma mengantar. tapi pas pigi jalan bdua kayak mapam minggu atau pas libur baru deh bawak. kadang gk juga sih wkwkwkwkwk
Kalo pertama kali ke rumah ente dan ketemu ortu ente, bawa sesuatu itu bisa dibilang kepantasan. Kalau udah kenalan dan ketemu ortu ente, ga wajib selalu bawa makanan. Kalo sesekali bawa bagus, tapi ga usah jadi beban harus tiap kali bawa.
Diubah oleh archaengela
Post ini telah dihapus oleh Life In Mono
mungkin dia belum siap.....

kalau pacaran masih dalam hitungan bulan itu mah wajar....kalau udah tahunan baru namanya ga wajar
masih pacaran mah wajar-wajar aj.
Quote:


Nama nya juga inisiatif, bukan kewajiban.

Saya jg baru ketemu ama ortu pacar saya ketika sudah 4 tahun pacaran.

Saya juga engga pernah bawa apa-apa kalau ketempat ortu pacar saya dan ketika pacar saya melakukan yg sama, saya juga engga berhak komplain.

Perihal di omongin dibelakang, saya maklum aja. Namanya juga orang Indonesia, belum bahagia kalau belum ngomongin kelakuan orang lain.


So menurut saya, TIDAK WAJAR kamu marah/kesal.

Karena amarah mu itu menunjukkan sikapmu yg masih kebocahan yg marah ketika keinginannya engga diturut.. persis mirip, you know. BOCAH!
Tsnya mananeeee..... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:
Diubah oleh raxena
lu di jemput?
coba pasang jebakan, jangan mau dijemput di pengkolan emoticon-Hammer
bilang belum selesai dandan
suruh masuk aja ke rumah

emoticon-Recommended Seller


----

catatan lu udah siap dengan hubungan ke depannya mo langkah kemana
Quote:


Lu pikir pacar mu itu ahli cenayang gitu?

Yang ngerti semua batin mu?
Diubah oleh andry_cakep
coba lu gampar dia emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di