Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

backpackerduniaAvatar border
TS
backpackerdunia
Mau keliling dunia? Coba datengin 7 destinasi terbaik di Asia dulu, gan!


Halo Agan Sista!
emoticon-Travelleremoticon-Traveller emoticon-Traveller

Punya mimpi keliling dunia gak? Mungkin sebagian orang punya mimpi tersebut, sebagian lagi jalanin hidup kayak air ngalir. Buat kita yang orang Indonesia dan punya mimpi buat keliling dunia, gak ada salahnya juga buat keliling asia lebih dulu. Nah, kali ini ane mau ngomongin tentang beberapa Negara dengan destinasi terbaik di asia. Sebagian udah ane datengin, sebagian lagi masih jadi wishlist ane.

Kalo dari lonely planet (lonelyplanet.com), beberapa penulis mereka udah keliling asia dan udah nyimpulin beberapa destinasi terbaik di Asia. Nah, ini dia destinasinya, gan!

1. Hokkaido, Jepang
Spoiler for Intip, Gan!:

Hokkaido merupakan pulau paling utara Jepang yang menyimpan banyak wisata yang memiliki panorama menawan. Banyak banget tempat wisata di Hokkaido, Sapporo sebagai pusat ekonomi, budaya, dan politik. Hakodate, kota pelabuhan yang terkenal dengan pemandangan malamnya yang cantik. Shiretoko National Park yang lokasinya ada di Timur Hokkaido. Cape Kamui yang termasuk dalam Taman Nasional Niseko Shakotan Otaru Quasi, Tanjung Kamui dikelilingi laut biru (Laut Jepang) dengan pemandangan yang super keren. Ada juga Biei dan Furano dengan pemandangan ladang bunga warna-warni yang kece di musim panas.


2. Shanghai, Cina
Spoiler for Intip, Gan!:

Di Shanghai ada menara yang cukup tinggi. Shanghai Tower, ini salah satu destinasi wisata yang bisa kita kunjungi selain Disneyland yang baru aja dibuka di Shanghai.

3. Jeonju, Korea Selatan
Spoiler for Intip, Gan!:

Drama Korea yang banyak di tonton orang Indonesia ini ternyata cukup sukses bikin orang pengen jalan-jalan ke Korea Selatan. Kita bisa nikmatin surga kuliner Korea Selatan di Jeonju yang pernah mendapatkan penghargaan sebagai City of Gastronomi 2012 dari UNESCO.

4. Con Dao Islands, Vietnam
Spoiler for Intip, Gan!:

Con Dao Islands ini taman nasional yang dibuka sejak tahun 1984, tempat ini jadi salah satu tempat terbaik buat diving. Kalo mau ke tempat ini, sekarng juga udah banyak penerbangan langsung dari Ho Chi Minh City.

5. Geo Park Sai Kung, Hong Kong
Spoiler for Intip, Gan!:

Hong Kong punya gedung pencakar langit dan taman purba yang sekarang ini udah jadi destinasi unggulan yang lagi di promosiin. Di sana juga ada shuttle bus langsung dari kota menuju Geo Park Sai Kung yang jaraknya 50 km dari pusat kota.

6. Ipoh, Malaysia
Spoiler for Intip, Gan!:

Kalo kita pernah ke sekitaran Kota Tua, Jakarta. Nah, kawasan Ipoh di Malaysia ini tsama juga kayak kawasan kota peninggalan kolonial penjajahan. Bangunan-bangunan tua dengan berbagai kedai kopi akan menjadi wisata tempo dulu yang mengingatkan pada romansa masa lalu.

7. Pemuteran, Bali - Indonesia
Spoiler for Intip, Gan!:

Pemuteran, Bali ini jadi Desa paling bersih di dunia. Pemuteran juga sangat dekat sama pantai Menjangan. Ini surganya para diver dunia dengan kekayaan dan keanekaragaman karang laut terbaik di dunia. Sebagai orang Indonesia, Kita juga pasti tau bali dan emang gak meragukan keindahannya kan. Bali juga termasuk di destinasi terbaik nih, gan! Bangga ya! emoticon-Big Grin


Itu dia 7 destinasi terbaik yang ada di Asia, Gan! Ada yang kurang gak nih menurut agan?
Terus, Agan udah kemana aja dan mau kemana lagi? Alesannya kenapa juga?


emoticon-Travelleremoticon-Traveller emoticon-Traveller



Komentar Agan-Sista


Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:





Diubah oleh backpackerdunia 03-08-2017 11:25
0
25.9K
154
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan