yulifsarAvatar border
TS
yulifsar
4 Fakta Cantik Wanita Indonesia di Mata Dunia Ini Bikin Kamu Lebih Bangga
emoticon-Maluemoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Malu

Bulan Agustus adalah bulan yang paling istimewa untuk Indonesia dan seluruh warganya, karena di bulan ini kita akan merayakan dan mengenang kembali hari kemerdekaan Indonesia. Indonesia sekarang sudah menjadi negara yang mengalami banyak kemajuan. Orang Indonesiapun sekarang banyak menjadi orang-orang yang telah dilirik dunia.


Kini saatnya kamu untuk memulai langkah baru, lebih mencintai Indonesia, dan bangga menjadi wanita Indonesia. 5 fakta cantik wanita Indonesia di mata dunia ini akan membuktikan bahwa kamu sudah sepantasnya lebih bangga menjadi wanita Indonesia!


Sopan


Sudah menjadi rahasia dunia kalau wanita Indonesia adalah sosok wanita yang sangat sopan dan ramah. Bahkan setiap orang asing datang ke Indonesia, mereka akan sangat merasa nyaman karena sambutan hangat dari senyuman dan sopan santun yang baik dari orang Indonesia, spesialnya wanita Indonesia. Kenal ataupun tidak kenal, wanita Indonesia selalu melemparkan senyum kepada semua orang. Hal yang paling spesial lagi adalah wanita Indonesia punya senyum yang khas cantiknya karena senyuman itu berasal dari hati.


Pintar dan gigih


Kamu harus bangga menjadi wanita Indonesia lho girls, karena ternyata wanita Indonesia dipandang dan dinilai seorang wanita yang pintar dan gigih. Kamu juga pasti setuju kan sekarang banyak sekali wanita Indonesia yang sudah berpengaruh di mata dunia, atau bahkan prestasi wanita Indonesia sudah banyak dilirik oleh dunia. Hal ini membuktikan bahwa wanita Indonesia adalah wanita yang pintar dan gigih dan kamu harus bangga dengan hal itu ya!


Mencintai budaya lokal


Sepertinya sudah menjadi rahasia umum bahwa Indonesia punya banyak budaya lokal yang luar biasa unik dan keren. Bahkan Indonesia mempunyai kebudayaan yang bermacam-macam disetiap daerah di Indonesia. Beruntungnya sampai sekarang banyak sekali generasi muda yang tetap melestarikan kebudaayaan Indonesia, bahkan sangat menjaganya agar budaya bangsa sendiri tidak diakui oleh negara lain. Wanita Indonesia memang luar biasa sangat mencintai bangsanya dan menjaga budaya lokal.


Independen


Wanita Indonesia di mata dunia adalah wanita yang sangat independent yang bisa mengatasi masalah sendiri, bertanggung jawab, tidak bergantung terhadap orang lain, setia dan berkomitmen. Makanya tidak jarang lagi wanita Indonesia selalu dipercaya dan diminta oleh suatu perusahaan di luar negeri. Wanita Indonesia sangatlah baik di mata dunia bahkan spesial, maka kamu sebagai wanita Indonesia harus menjadi wanita yang sangat bangga dan cinta dengan bangsa ini!




emoticon-Kissemoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Kiss
tata604
aldysadi
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
72.9K
311
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan