Kaskus

Entertainment

sinyalitiAvatar border
TS
sinyaliti
Aplikasi Ini Mudahkan Pengurusan Klaim Karyawan
Aplikasi Ini Mudahkan Pengurusan Klaim Karyawan


Menjadi satu kebutuhan setiap perusahaan dimana manajemen administrasi yang meliputi semua kegiatan karyawan, bahkan dari setiap klaim mulai dari kesehatan sampai fasilitas lainnya. Sebuah sistem di satu perusahaan baik berskala besar maupun kecil bisa jadi satu patokan untuk memperbesar ruang lingkup perusahaan tersebut. Bisa dibayangkan jika manajemen administrasi di dalam perusahaan mengalami masalah, maka semua bidang bisa terkena imbasnya.

Dan salah satu kendala yang sering terjadi adalah proses klaim dari karyawan dimana mampu menimbulkan salah informasi, sehingga proses klaim tidak bisa lancar. Padalah kemampuan dalam memantau serta melakukan proses klaim sangat penting, mengingat kecurigaan dari karyawan bisa muncul, sehingga menimbulkan bumerang.

Aplikasi Ini Mudahkan Pengurusan Klaim Karyawan

Melihat hal ini, aplikasi Sleekr bisa jadi solusi utama untuk mengatasi proses klaim ataupun reimbursement. Aplikasi Sleekr platform berbasis teknologi komputasi awan menghadirkan solusi aplikasi mobile MySleekr yang dapat meningkatkan efisiensi perusahaan dan juga kenyamanan karyawan.

Dalam situs resminya, Suwandi Soh, selaku CO founder dan CEO Sleekr menjelaskan, MySleek diharapkan menjadikan manajemen sumber daya manusia (HR) lebih menyenangkan bagi karyawan.

“Saat ini, masih banyak inefisiensi di perusahaan. Contohnya saja pengurusan klaim karyawan memerlukan waktu satu hingga dua minggu, Hal ini tentu berdampak pada kepuasan karyawan.”, ujar Suwandi dalam keterangan resninya

Lebih jauh Suwandi menjelaskan, aplikasi MySleekr dapat digunakan untuk mengajukan cuti, klaim, dan reimbursement, mengakses slip gaji digital, hingga data kontak rekan kerja. Aplikasi ini mempermudah administrasi HR, seperti cuti dan klaim yang bisa memakan waktu berjam-jam untuk diselesaikan.

Dengan MySleekr, menurut Suwandi, dimana saja dan kapan saja jika karyawan ingin mengajukan cuti atau klaim, dapat langsung dilakukan. Bahkan persetujuan serta pembayaran klaim dapat diperoleh dalam hitungan menit saja.

Selain itu, dengan terkoneksinya profil karyawan di aplikasi mobile MySleekr, juga memudahkan karyawan dalam mencari informasi rekan kerjanya.

Suwandi menambahkan, dalam waktu tiga bulan kedepan aplikasi mobile Sleekr akan menghadirkan fitur-fitur baru. Hal ini guna lebih mempermudah pekerjaan serta akan menjalin kerja sama dengan partner-partner untuk menyempurnakan fitur-fitur Sleekr sebagai platform bisnis. Sehingga dapat menghadirkan solusi bisnis yang mudah dan cocok bagi UMKM di Indonesia.

Sumber Sinyaliti
0
1.2K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan