Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

donnytayAvatar border
TS
donnytay
"limitless" NZTpill bisa bikin kaya raya dan sukses
Pill ini seperti yang di film bioskop "limitless" skrg telah beredar di pasaran..katanya bisa memacu adrenalin dalam diri, dan menggali kekuatan,pikiran, daya tangkap dalam manusia. dan bisa belajar bahasa asing dalam 1 hariemoticon-Blue Guy Peace gak usah susah kursus bahasa lagi de..emoticon-2 Jempol

bentuk pill nya.. mirip kaya yg di film, ditampilin foto nya.



Apa NZT?

NZT adalah thallanylzirconio-metil-tetrahydro-triazatriphenylene, kelas baru yang kuat obat psikotropika yang menggabungkan berbagai fitur yang Ndri, Nassa dan SSRI itu. NZT bekerja, sebagian, dengan mempertahankan tingkat yang lebih tinggi dari 5-HT pada sinaps sambil meningkatkan norepinefrin dan serotonin neurotransmisi dengan memblokir reseptor alpha-2 adrenergik presynaptic sementara pada saat yang sama memblokir reseptor serotonin tertentu.

Bagaimana NZT bekerja?

NZT adalah nitrogen psikotropika bahwa dampak aktivitas otak tertentu dalam beberapa cara, tetapi paling signifikan dengan meninggikan penerimaan dan berbagi sinaptik antara hippocampus, amygdale dan striatum. Dalam dosis terkontrol, diambil selama waktu yang relatif singkat, NZT secara signifikan meningkatkan memori baik jangka pendek dan jangka panjang, kapasitas memori, dan analitis pemaknaan memori. Karena juga berdampak pada sistem saraf simpatis dan parasimpatis, NZT dapat meningkatkan fungsi otak yang lebih tinggi, koordinasi tangan-mata, memori otot dan bahkan sistem kekebalan tubuh. Pada beberapa orang, bahkan dapat menginduksi NZT bermimpi jernih dan apa yang kadang-kadang disebut 'fugue negara.
Apakah NZT efektif?

Ketika diambil sebagai diarahkan (satu pil per hari selama tujuh hari berturut-turut), NZT telah terbukti 97,3% efektif dalam meningkatkan memori, koordinasi tangan-mata dan sejumlah kemampuan kognitif. Dalam kasus-kasus di mana NZT tidak efektif, subyek tidak menyelesaikan rejimen terapeutik penuh. NZT dipelajari pada pria dan wanita 18-45 seberat 95-270 pound.
Siapa yang dapat mengambil NZT?

Pria dan wanita yang dianggap berada dalam kesehatan yang baik - yang tidak memiliki riwayat diketahui kardiopati, kardiomiopati, iskemia serebral atau perdarahan intrakranial, masalah ginjal atau hati, riwayat mania atau gangguan kejang yang umumnya kandidat yang baik untuk NZT.
Apa instruksi diet khusus yang harus saya ikuti dengan NZT?

Sementara menggunakan NZT, Anda harus mempertahankan diet normal, seimbang termasuk 3 kali makan sehari dan beberapa cahaya di-antara-makan ngemil. NZT tidak dianjurkan untuk vegan. Sementara itu disarankan bahwa Anda harus menahan diri dari minum minuman beralkohol saat mengambil NZT, tes telah menunjukkan bahwa konsumsi alkohol ringan (tidak lebih dari satu gelas delapan ons anggur atau enam belas ons bir dalam waktu jam 48) tidak memiliki efek mencolok. Konsumsi alkohol yang berat saat mengambil NZT dapat menghasilkan out hitam, kehilangan memori dan kerusakan hati.
Kondisi penyimpanan Apa yang diperlukan untuk NZT?

Jauhkan NZT Anda dalam wadah itu datang, tertutup rapat dan keluar dari jangkauan anak-anak. Simpan pada suhu kamar dan jauh dari kelebihan panas dan kelembaban. Buanglah obat yang kedaluwarsa atau tidak diperlukan lagi. Berbicara dengan apoteker anda tentang pembuangan yang tepat dari obat Anda.
Apa yang harus saya harapkan ketika saya mengambil NZT?

Banyak orang melaporkan mengalami perasaan euforia dalam waktu 30 sampai 60 detik mengambil NZT. Orang lain telah melaporkan memori meningkat secara signifikan - baik dalam kapasitas dan kecepatan mengingat - dalam 24 jam pertama mengambil dosis pertama mereka NZT. Anda akan dapat mencerna sejumlah besar informasi dalam jumlah yang sangat singkat - sebuah bahasa asing, misalnya, Anda akan mampu menghafal tidak hanya sejumlah besar kosa kata tapi aturan penggunaan, idiomatics, frase, kalimat dan ekspresi situasional .

Karena NZT adalah kelas baru stimulan otak, itu akan mengurangi kebutuhan otak Anda untuk waktu istirahat diperpanjang; yaitu tidur.

Juga, NZT memungkinkan Anda untuk latihan untuk jangka waktu lama dengan keberhasilan yang lebih besar. Anda akan merasa lebih kuat, lebih cepat, lebih terfokus.

Kebanyakan orang yang melanjutkan pengambilan NZT melampaui awal laporan mereka tujuh hari rejimen tambahan psikologis dan sensorik lainnya termasuk pendengaran membaik, visi, rasa dan bau. Orang lain telah melaporkan mengajar sendiri cara menggambar atau melukis, membangun mesin kompleks atau mengalami tingkat kesadaran yang lebih tinggi.
Dapatkah NZT benar-benar membuat saya lebih menarik secara seksual?

Meskipun mungkin ada efek neurologis tertentu yang mempengaruhi kemampuan seksual Anda, NZT tidak seperti sildenafil yang secara khusus membantu dalam disfungsi ereksi. Sebaliknya, NZT bekerja terutama dengan meningkatkan secara radikal kemampuan otak Anda untuk menyerap dan memproses informasi - termasuk yang berkaitan dengan indera Anda. Beberapa pria dan wanita telah melaporkan bahwa memiliki kemampuan sensorik tinggi - di samping peningkatan kapasitas mental - membuat mereka berdua lebih menarik untuk kimpoi dan lebih mampu menarik pasangan.

sumbernya.. dan juga ada video persentasi

http://www.theclearpill.com/

saya bukan promosi hanya berbagi, tau hoax apa bukan silakan saksikan sendiri

terima CENDOL BIG jgn di bata MERAH BIG
0
5.6K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan