uclnAvatar border
TS
ucln 
Deretan 4 Wanita Cantik yang Pernah Dinikahi Andika Kangen Band


Siapa yang tak kenal dengan Maesa Andika atau yang lebih dikenal dengan Andika Kangen Band. Pria yang tak henti-hentinya menuai kontroversi sebab selalu berurusan dengan bui lantaran kasusnya dengan sederet wanita. Setelah mengumumkan come back ke Kangen Band pada 2016 lalu dan bersiap mengeluarkan single pada 2017 ini, rencana itu harus gagal sebab kembali beredar isu miring pada lelaki yang sempat populer dengan poni lemparnya itu.

Lelaki yang kerap dibully oleh sebagian netizen lantaran dianggap memiliki gaya rambut aneh ini dikabarkan telah menikah untuk ke sekian kalinya dengan sang istri Chacha. Sontak muncul beragam reaksi netizen terhadap pengakuan Chaca pada 20 Juli 2017 lalu. Salah satu akun gosip pun menyebut Andika dengan julukan ‘babang tamvan se Indonesia’ lantaran dirinya mudah menaklukkan hati wanita-wanita cantik. Lantas siapa saja mereka? Berikut ini deretannya.


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Kecantikan empat wanita yang jatuh ke pelukan Andika di atas membuktikan bahwa nggak semua wanita tak terpikat oleh pria dengan wajah cenderung pas-pasan.

Lantas Kalian Apa Kabarnya nih Mblooo??



Quote:

Quote:
Diubah oleh ucln 03-08-2017 13:00
0
83.9K
417
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan