seksipediaAvatar border
TS
seksipedia
Berhubungan Intim di Mobil, Ini Dia Alasannya Gan
Mohon Maaf,
Bagi Kaskuser Yang Merasa Belum Genap Berusia 18+
Silahkan Angkat Kaki Dari Thread ini..


Sex menjadi salah satu pokok bahasan yang hangat untuk diperbincangkan namun menjadi salah satu hal tabu yang kita diskusikan di muka umum. Banyak orang yang merasa malu untuk mengungkapkan hal tentang sex, mulai dari hubungan sex dengan pasangan sampai dengan berbagai kendala mereka saat melakukan hubungan intim dengan pasangan. Berbicara tentang sex, ada fenomena yang menjadi sorotan ane nih gan, yaitu “sex di dalam mobil”. Yes, ini adalah bersenggama dengan pasangan dengan melakukannya di dalam mobil. Banyak yang bilang kalau melakukan hubungan seksual di dalam mobil merupakan cara bersenggama yang paling enak dan asyik. Benarkah demikian gan?

Sebenarnya masih banyak tempat terbaik untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan, dan menurut sumber yang ane baca Cosmopolitan.com, pada artikel ini mengangkat 10 tempat terbaik untuk melakukan hubungan seksual. Terus, mengapa TS membahas tentang hubungan seksual di dalam mobil? Berdasarkan pengalaman cerita teman dan beberapa kejadian nyata yang mergokin beberapa pasangan yang melakukan hubungan intim dalam mobil, mereka pun memiliki alasan yang berbeda-beda. Kalau kalian ga percaya, silahkan ketik di google dengan keyword pencarian“sex dalam mobil”, berbagai kasus pun sudah bisa kalian temui tentang akftivitas sex yang satu ini. Lalu mengapa demikian? dan kemungkinan beberapa poin berikut menjadi alasan nya.

The Power of “Kebelet”

Sex menjadi salah satu kebutuhan, apabila ga terpenuhi bisa saja berakibat kita bisa sakit fisik dan psikis. Kemungkinan “Dua Si Joli” ini sudah kebelet karena baru ketemu dan sudah lama menahan kangen sehingga ga bisa menahan hasratnya untuk langsung nge-Gas! Inilah the power of kebelet yang membuat mereka pun ekspresikan dalam mobil. Padahal hubungan seks yang terburu-buru itu ga baik lhoo gan, mungkin bisa sabar nunggu sampai di rumah, atau minimal pergi ke Hotel.

Karena Mereka “Tak Mampu Bayar Hotel”?
Ketika ketemu pasangan yang melakukan hubungan intim dalam mobil, beberapa orang pasti akan berkomentar dengan melontarkan tudingan bahwa mereka-mereka ini tergolong orang yang mau enak saja tanpa mau keluar modal alias duit. Jangan heran kalau ada pasangan kepergok sering denger teriakan, “Ga Mampu Bayar Hotel!” akhir nya di dalam mobil pun mereka lakoni.

Terlepas dari dompet tipis atau tebal, secara logika mereka-mereka yang melakukan hubungan seksual dalam mobil ini adalah pengendara mobil, yang sudah pasti punya duit dan mampu bayar room hotel. Lalu kenapa mereka-mereka ini tetap melakukannya di dalam mobil? Jawabannya Simpel gan, ada yang bilang sex dalam mobil itu karena sudah ga tahan dan bakal bisa ngerasa sensasi yang berbeda! “Are you sure???

Orang Bilang... Ada Sensasi Tersendiri

Semua orang tau kalau kamar tidur adalah tempat terbaik untuk melakukan hubungan intim suami istri, namun akan berbeda dengan pendapat para pelaku “mobil goyang” (sebutan untuk mobil yang digunakan untuk berhubungan sex) yang satu ini gan. Dan menurut pendapat ane sendiri, kemungkinan mereka memang lebih mendapatkan sensasi ketika berhubunga nsex di dalam mobil ketimbang di tempat lainnya. Mereka bisa eksplor berbagai gaya dalam berhubungan intim di mobil sehingga bisa ngedapetin kepuasan tersendiri.

Benarkah berhubungan intim di mobil memberikan sensasi tersendiri? Atau mungkin agan punya pendapat yang bisa menjadi alasan mereka tetap melakukannya di dalam mobil? Sharing dong gan, Jangan malu-malu lah! Bagi yang blom 18+ bisa tutup mata dan tutup kuping dulu yah De... emoticon-Big Grin.
0
30K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan