kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Bank OCBC NISP Bakal Bagi-Bagi Grand Prize Mazda MX-5 Nih Gan!



Peluncuran program Poin Seru di Bank OCBC NISP Cabang Menara Kelapa Gading, 2 Agustus 2017


Setelah sukses dengan program Tanda Funtastrip di tahun lalu, kini Bank OCBC kembali menghadirkan program terbaru lewat program Poin Serunih Gan! Program Poin Seru adalah program terbaru yang dirancang untuk memberikan reward bagi segala aktivitas nasabah bersama Bank OCBC NISP.

emoticon-Request

Program Poin Seru kali ini beneran bakalan Seru Gan!
Kenapa?

Karena program ini memberikan kesempatan bagi Agan-Agan para nasabah Bank OCBC NISP untuk memenangkan Grand Prize berupa Mazda MX-5, Vespa Piaggio LX150 serta berbagai hadiah menarik lainnya!



Penampakan Mazda MX-5 yang jadi Grand Prize di program Poin Seru. Keren banget mobilnya Gan emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Gak cuma hadiah-hadiahnya yang keren, cara mendapatkan hadiahnya juga mudah loh Gan!
Nasabah tinggal mengumpulkan poin di mana poin dikumpulkan hanya dengan melakukan aktivitas perbankan seperti biasa. Dalam hal ini seperti menabung, pembayaran dan pembelian via internet/mobile banking, transaksi kartu debit, pembelian produk wealth management seperti Bancassurance serta Reksadana Online.

Semakin banyak Agan melakukan aktivitas perbankan tersebut, maka semakin banyak kesempatan nasabah mengumpulkan poin. Nasabah yang mengumpulkan poin terbanyak pun akan berkesempatan besar memenangkan grand prize tersebut. Gampang kan!


Ka Jit (Head of Individual Customer Solutions Bank OCBC NISP), Heriwan Gazali (National Network Head Bank OCBC NISP), Andreas Kurniawan (Retail Banking Development Division Head Bank OCBC NISP) di acara peluncuran Poin Seru

Dalam acara peluncuran program Poin Seru yang berlangsung di Bank OCBC NISP Cabang Menara Keplapa Gading, Ka Jit selaku Head of Individual Customer Solutions Bank OCBC NISP mengungkapkan bahwa program ini memang dirancang dengan mekanisme yang sangat simple dan customer friendly sehingga nasabah dengan mudah melakukan referral kepada temannya untuk bergabung bersama Bank OCBC NISP.

emoticon-pencet

Pengen ikutan Poin Seru ini?

Caranya gampang kok Gan.
Nasabah Bank OCBC NISP harus mendaftarkan diri terlebih dahulu di www.poinseru.com

Untuk menambah jumlah Poin Seru, setiap kelipatan 5000 poin nasabah dapat kesempatan memperoleh 1 token untuk Spin & Win. Selain itu terdapat mekanisme redeem poin yang dapat ditukarkan dengan voucher hingga gadget.



Cara yang pertama melalui Lelang Poin dimana nasabah dapat memiliki hadiah impian dengan cara melelang poin yang dimiliki sehingga lebih mudah dibandingkan redeeem secara reguler. Untuk dapat mengikuti Lelang Poin, nasabah harus mengetahui jadwal diadakannya Lelang Poin yang selanjutkan akan diinfokan melalui email ke nasabah, microsite www.poinseru.com dan media sosial Poin Seru.

Cara redeem poin lainnya yakni melalui SurePrize yaitu dengan membuka Deposito Online, Jadwal Sureprize minimal diadakan 1 bulan sekali.

Kedua mekanisme redeem poin tersebut berlaku selama program berlangsung.
Semua hadiah menarik tersebut juga dapat dengan mudah diperoleh oleh nasabah tanpa diundi loh!
Seru banget kan!
emoticon-Wow

Periode program Poin Seru berlangsung mulai 2 Agustus 2017 hingga 31 Januari 2018 mendatang loh.
Yuk deh, mulai menabung dan transaksi di Bank OCBC NISP seperti biasa dan dapatkan hadiahnya yang luar biasa!


KASKUS.ID



Diubah oleh kaskus.infoforum 02-08-2017 07:51
0
6.6K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan