CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenal Buah Maja (cerita dibalik asal muasal nama Majapahit)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/598031acc0cb1713088b4572/kenal-buah-maja-cerita-dibalik-asal-muasal-nama-majapahit

Kenal Buah Maja (cerita dibalik asal muasal nama Majapahit)

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
ane pas kecil pernah nyobain ini,paittttt
Quote:


Iya makanya buruan dihabisin atuh adek.
Di kampung ane kok ga ada yg makan ya gan.?
Malah ga boleh.


Besok tak metik ah biar di kira sakti😁😁😂
Gua nyebutnya Buah Berenuk
kaga bisa dimakan katanya beracun paling buat maen sambit sambitan doang dulu waktu kecill
hmm.. buah mojo itu pait klo kmakan getahny, klo dgingny agak mnis,di kbon kmpung ane dlu ada buah bgnoan,,
Quote:


Yang gambar pertama ane yakin berenuk tuh gan...emoticon-Bingung
Masa
bodo
Bisa buat usir nyamuk dan tikus jg itu...
di Semarang jg ada majapahit
penasaran pngen tjoba rasanja emoticon-Bingung
daging buahnya bagaimana tu
setau ane bukan maja deh, tapi mojo..
emoticon-Ngakak
inimah berenuk
ditempat ane batangnya buat maen pedang pedangan anak kecil,buahnya ane pernah mergokin kaum fetisher buat self serviceemoticon-Hammer2
rata2 tumbuh di pekuburan di daerah ane.ane tau Krn rumah ane dekat kuburanemoticon-Cool
Oh cemtuh
sepintas kaya jeruk bali
kagak pernah ane lihat langsung ini buah
Quote:


nama indonya maja gan
Sering banget nih diceritain nyokap tentang buah maja
Quote:


Begitulah bre, sekarang sudah langka. Dulu di sini ada, sudah lama pohonnya mati. Sehingga tidak bisa menikmati buah maja lagi.
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di