Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

poseedAvatar border
TS
poseed
Sebelum Tinggal Di Luar Angkasa. Miliki Sepatu Ini Dulu Gan!
Jika beberapa hari terakhir lalu Agan dan Sista di hebohkan negara di luar angkasa, nah mungkin sepatu ini harus gansis masukkan ke daftar barang yang harus dimiliki di negara luar angkasa tersebut. emoticon-Matabelo
Rebook, brand yang terkenal didunia olahraga ini kini membuat gebrakan baru. Brand tersebut bermitra dengan perusahaan David Clark untuk meng-upgrade sepatu ruang angkasa yang belum pernah diperbarui dalam 50 tahun ini. Sepatu ini diberi nama Reebok Floatride Space Boot SB-01, saat ini para astronot sedang menguji kelayakan sepatu SB-01 ini lho.



Sepatu keluaran terbaru dari brand Reebok disebut-sebut sebagai evolusi pertama dalam pembuatan sepatu luar angkasa. Sepatu SB-01 telah dibuat dengan teknologi tinggi dan sudah diatur untuk digunakan oleh para astronot pada misi mendatang ke stasiun antariksa. Brand Reebok menjanjikan sepatu yang dibuatnya memiliki bantalan sol yang akan terasa ringan ketika dibawa berjalan ataupun berlari.
Reebok SB-01 didesain seperti sepatu boots dan berfokus agar para astronot bisa bergerak secara bebas, tambahan dari desain Rebook SB-01 yaitu adanya dalaman berbentuk jaring yang mudah melar. Sebagai penutup untuk dalaman sepatu terdapat resleting, penutup sepatu ini dibuat untuk bisa tahan api dan diberi nama Nomex.


Menurut Matt Montross, dalam perjalanan luar angkasa bobot adalah faktor terbesar yang dapat mempengaruhi perjalanan para astronot walaupun beratnya hanya 1,5 kg saja. Sepatu yang dikenakan oleh para astronot biasanya terbuat dari kulit kaku dengan sol yang kokoh. Inovasi dari sepatu Rebook SB-01 tentunya berbeda dari sepatu yang sering dikenakan oleh astronot, sepatu ini memperkenalkan tiga elemen yang bisa mengubah cara pikirmu ketika melihat sepatu ini, yaitu sepatu SB-01 bisa menurunkan berat keseluruhan secara signifikan, bisa memberikan kenyamanan tambahan dan memperlihatkan adanya penemuan baru akan gaya modern yang bisa kita lihat dari sepatu astronot ini.


Terlihat kan gansis desain sepatu ini minimalis? Sepatu SB-01 menampilkan desain dengan campuran warna biru dan putih. Pemberian warna ini digunakan sebagai pelengkap dari pakaian yang akan dikenakan oleh astronot dalam misi mereka yang akan datang, karena astronot menggunakan pakaian berwarna biru.

Bagaimana menurut Agan dan Sista dengan desain dari sepatu Rebook SB-01 yang akan digunakan untuk perjalanan luar angkasa ini? Mau punya juga?

0
2.2K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan