Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aisin.boiAvatar border
TS
aisin.boi
Sadis Perusahaan Otomotif Raksasa Resmi Memasarkan Olinya Di Indonesia
Selamat PAGI SIANG SORE MALAM SUBUH Indonesia serta agan seluruh pengguna KASKUS khususnya untuk pecinta otomotif. emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

Ritual seperti biasa bukti no repost dulu gan, supaya agan agan yang ganteng dan cantik calon orang sukses ini semangat bacanya.
Spoiler for No Repost:

Agan-agan jangan ngaku pecinta otomotif kalo belum tau apa itu Aisin, ane berani mengatakan demikian karena ane berani menjamin bahwa anda tidak mengenal akan tetapi menggunakannya. Karena pada dasarnya "Dimana Ada Mobil, Harus Ada Proses Pembuatan Mobilnya, Setuju ?" Nah Aisin ini termasuk yang memproduksinya baik interior dan eksterior part mobil di dunia gan.

Langsung aja deh ane jelasin, jadi Aisin Group merupakan perusahaan manufaktur raksasa yang bergerak di bidang otomotif. Aisin Group sendiri ini memiliki 6 komponen perusahaan inti yang sangat penting untuk menunjang kemajuan perusahaan. Berikut TS akan menampilkan ke 6 perusahaan inti dari Aisin Group,

Yang pertama Aisin Seiki Co., Ltd. yang bertugas untuk memproduksi dan menjual komponen.
Lalu ada Aisin Takaoka Co., Ltd. yang bertugas untuk memproduksi komponen otomotif terbesar di dunia berbahan stainless steel, besi dan bahan lainnya.
Lalu ada Aisin Chemical Co., Ltd. yang bertugas untuk mengembangkan dan memproduksi produk kimia untuk cat dan pelapis otomotif, perekat, dan bahan redaman, serta bahan gesekan basah dan kering untuk transmisi, bantalan rem cakram, suku cadang mobil plastik dan banyak lagi.
Lalu ada Aisin AW Co., Ltd. yang bertugas sebagai produsen spesialis transmisi otomatis nomor satu di dunia, juga memproduksi sistem navigasi mobil dan transmisi hibrida, dan berkomitmen untuk memberikan produk terdepan kepada pelanggan kami di seluruh dunia.
Lalu ada Aisin AI Co., Ltd. yang bertugas sebagai produsen spesialis transmisi manual yang bertujuan untuk memberikan "kegembiraan mengemudi” dengan menawarkan rangkaian produk yang luas untuk kendaraan mulai dari kompak hingga sport hingga kendaraan komersial.
Lalu ada ADVICS Co., Ltd. yang bertugas sebagai pemasok global sistem rem, ADVICS mengembangkan dan memasarkan sistem yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Kebayang dong hebatnya perusahaan yang sudah sangat besar dan sudah diakui kualitasnya, sudah terbukti bahwa Aisin ini telah dipercaya untuk memegang kendali produksi beberapa brand-brand otomotif ternama di dunia. Agan-agan pasti bingung perusahaan ternama dalam bidang otomotif apa aja sih, TS akan menampilkan beberapa brand atau perusahaan yang merupakan termasuk perusahaan besar di dunia, berikut list nama perusahaan-perusahaannya yang TS yakin agan agan semua kenal dengan semua brand ini,

Spoiler for Major Costumer:


Nah setelah kalian melihat semua nama brand-brand ternama tersebut berani memberikan kepercayaan kepada Aisin Group, TS lanjut kepada topik utama dari thread ini, dimana Aisin sendiri dengan berani dan percaya diri telah meresmikan untuk meresmikan produk terbarunya yaitu Aisin Oiltelah resmi dipasarkan di Indonesia melalui PT. Berkat Otopart Indonesia yang merupakan sole distributor resmi untuk produk Aisin, jadi Aisin yang selama ini kita kenal hanya memproduksi part-part mobil, kali ini Aisin menciptakan proteksi atau perlindungan khusus untuk part-part yang telah mereka buat dan kini telah resmi dapat dipasarkan di Indonesia.



Ada 2 Jenis Aisin Oil Nih Gan !
Spoiler for Premium Class:


Spoiler for Normal Class:


Aisin sangat mengenal apa yang dibutuhkan dari produk-produk yang diproduksinya. Ane merasa bahwa Aisin Oilini merupakan produk yang terpercaya dapat melindungi mesin agan-agan yang merupakan pecinta mobil. Karena pada dasarnya tidak pernah ada pencipta yang tidak tahu kebutuhan yang diciptakannya gan.emoticon-Wakaka emoticon-Shakehand2

NB : Mimin sengaja ga kasi keterangannya, kalau ada pertanyaan silahkan komeng ya agan agan.

0
4.9K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan