Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sinyalitiAvatar border
TS
sinyaliti
Ponsel Nokia 105 dan Nokia 130 Akan Dijual 200 Ribuan

Sinyaliti.com – Setelah merilis Nokia 3310 “reborn” yang bikin gempar saat perilisannya di ajang MWC 2017 silam. Kini HMD Global kembali meluncurkan dua lini feature phone Nokia, yakni Nokia 105 dan Nokia 130.

Nama dari dua ponsel feature phone ini sendiri ternyata sudah lama beredar dan sudah sering terdengar di telinga pecinta ponsel Nokia. Bahkan dalam kurun waktu empat tahun terakhir, penamaan dua produk Nokia tersebut sudah beberapa kali beredar. Hanya saja, kali ini kedua ponsel tersebut hadir kembali dengan versi terbaru.

Ya, bagi kamu yang ingin bernostalgia dengan produk-produk dari Nokia. Kini ponsel Nokia 105 hadir dengan versi terbarunya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat moderen saat ini.

Tak sendirian, Nokia 130 juga ikut menemani dengan versi terbaru pula tentunya.

Spesifikasi Nokia 105 dan Nokia 130

Dari sisi desain, Nokia 105 dan Nokia 130 sama-sama memiliki body berbahan plastik polycarbonate dengan desain oval yang simpel. Sehingga kedua ponsel tersebut terasa begitu nyaman dalam genggaman.

Untuk Nokia 105, ponsel ini mengusung layar seluas 1,8 inchi dengan resolusi QVGA. Ponsel ini juga hadir dengan kapasitas RAM dan memori internal sebesar 4 MB yang bisa untuk menyimpan hingga 500 pesan singkat dan 2000 nama kontak. Nokia 105 ini dibekali dengan FM Radio, port microUSB, dan baterai berkapasitas 800 mAh, yang diklaim mampu bertahan hingga 15 jam untuk telepon dan waktu standby hingga sekitar 1 bulan.

Sementara itu, Nokia 130 yang juga berlayar 1,8 inci memiliki baterai lebih besar dengan kapasitas 1.020 mAh. Baterai itu bisa digunakan untuk memutar video 11,5 jam, 44 jam memutar radio FM dengan headset, serta sebulan dalam keadaan stand-by pasca sekali pengecasan.

Selain beberapa fitur di atas, kedua ponsel tersebut juga sama-sama berjalan pada sistem operasi Nokia S30+, mendukung Dual-SIM, lampu senter, dan juga dilengkapi dengan game Snake Xenzia.

Bicara soal harga, Nokia 105 akan dijual dengan harga USD 14.5 atau sekitar Rp 200 ribuan. Sedangkan untuk Nokia 130, dijual sedikit lebih mahal, yakni seharga USD 21,5 atau sekitar Rp 286 ribuan. Namun sayangnya, hingga saat ini belum diketahui apakah kedua ponsel tersebut akan masuk ke Indonesia atau tidak.

ARTIKEL LAIN

Bocoran Nokia 2
Era Jaya Boyong Nokia Ke Indonesia
Lumia camera ui digunakan ponsel nokia
zharki
zharki memberi reputasi
1
3K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan