juliaintan.rpAvatar border
TS
juliaintan.rp
Gaya Street Style Jadi Inspirasi Remaja Saat Ini…!!!
Gaya Street Style Jadi Inspirasi Remaja Saat Ini…!!!


Diantara kalian pasti sudah dengar istilah street style/street fashion. Nah, street style ini adalah suatu bentuk pengeksperian diri remaja saat ini yang banyak mencuri perhatian di seluruh dunia. Biasanya Street style ini dipakai untuk acara santai, jalan-jalan di kota-kota besar, hangout, Photoshoot untuk majalah, endorse, atau untuk keperluan lainnya.
Ribet gak sih tampil dengan gaya Street Style ?

Gak ribet dan mudah banget loh. Kalian bisa memanfaatkan apa yang ada di dalam lemari tercinta kalian. Dan Street Style ini adalah gaya penampilan anti mainstream anti membosankan, justru akan membuat gaya street style kalian paling modis dan memiliki look bak model yang selalu enak dipandang.
Bagaimana cara menunjang penampilan street style agar Nampak nyentrik ?

Street Style itu busana yang biasa kalian kenakan sehari-hari yang bisa kalian Mix and Match sendiri. Nah, ini caranya agar tidak monoton dan tampilan kalian Nampak nyentrik, dengan cara menggunakan:

1.Kaos Polos

Alternatif yang pas untuk gaya street style. Beragam warnanya membuat kalian akan dipermudah untuk mix and match loh. Banyak sekali brand kaos polos serta beragam modelnya pun diminati semua kalangan tidak hanya remaja. Berikut contoh kaos polos :

Kaos Oblong
Kaos POLO
Kaos Raglan
Kaos Gildan
Kaos Namako Tee
Kaos Polosku
Kaos Cotton Combed 24s/30s
Atau jika kalian tidak suka dengan kaos polos, alternatif lainnya kalian bisa beli kaos yang bermotif, atau bisa datang saja ke Jasa Sablon Kaos untuk menyulap kaos polos kalian, sehingga memiliki design gambar yang berbeda dari yang lain 😊

2.Jaket

Sudah mengenakan kaos polos ? Mix dengan jaket biar makin trendy dan nyentrik. Ada beberapa model jaket yang recommended untuk penampilan. Ingin tahu ? berikut dibawah ini :

Sweater
Jaket bomber
Jaket denim
Jaket baseball
Jumper

Kalian bisa Mix jaket dengan kaos polos, celana jeans, dan beri aksen unik dengan jam tangan. Bagi wanita yang berhijab kalian juga bisa tampil vintage classic dengan jaket yang kami recommendasikan untuk kalian diatas tadi 😊

3.Topi

Biar makin stylish buat ke acara santai maupun resmi kalian bisa menggunakan topi untuk fashion kalian agar tampil semakin memukau. Banyak sekali jenis-jenis topi, akan tetapi disini kami merecommendasikan beberapa topi yang paling banyak diminati para remaja saat ini yang bisa dicari di distro terdekat atau request pada jasa untuk cetak topi custom, diantaranya :

Topi Trucker
Topi Baseball
Topi Snapback
Beani Hat
Floppy Hat

4.Tas

Aksen paling penting yang wajib dibawa kemana-mana, berguna untuk tempat dompet, HP dan keperluan lainnya . Tapi yang paling booming saat ini adalah tas kanvas, karena si pengguna dapat memesan desain yang disukainya dan tasnya pun ringan bila dibawa bepergian. Dan saat ini produsen tas kanvas mulai mengembangkan berbagai varian diantaranya :

Tote bag
Ransel kanvas
Tas tangan kanvas
Sling bag

Oh yaa, tidak harus tas kanvas loh. Kalian bisa menggunakan tas lain dengan bahan yang berbeda. Sesuai selera masing-masing 😊

5.Sepatu

Finally, kenakan alas kaki yang bikin kalian nyaman. Dan tetap harus match dari keseluruhannya yah!

Berikut contoh sepatu yang sering kali dikenakan saat street style paling recommended untuk para remaja, diantaranya :

Sneakers
Flat shoes
Sepatu kanvas ( custom)
Sepatu slip on
Wedges/heels
Boot

3 Tips Biar Percaya Diri Dengan Gaya Street Style ?


Kenali diri sendiri
Apakah kalian tergolong orang yang suka mengenakan style yang glamour, elegan, sederhana. Penting sekali untuk kalian memperhatikan hal ini, supaya lebih mudah untuk mix and match busana sesuai selera.

Cari inspirasi di media digital
Kalian bisa cari refrensi gaya street style di Instagram, majalah fashion, yang bisa membuat kalian terinspirasi untuk dicontoh. Atau bisa menirukan gaya street style para selebgram, artis dll.

Cari yang nyaman ( Ukuran, Bahan, Warna)
Perhatikan size yah ..! jangan sampe busana yang kalian kenakan kebesaran / kekecilan. Bahkan bahannya yang tidak nyaman.

Sebisa mungkin cari Kaos yang bahannya dapat menyerap keringat, dan kenakan kaos dengan pilihan warna-warna yang menarik agar kalian lebih menonjol dari yang lainnya.

Bagaimana ? sudah siap merencanakan penampilan dengan matang ? Jangan lupa yah untuk tetap percaya diri saat mengenakan gaya street style kalian! Semoga refrensi diatas dapat membantu, dan mulailah ekspresikan diri dengan sesuka hati . Tunggu apa lagi, praktikkan gaya street style inspirasi remaja masa kini bak model internasional sekarang juga … !😊
1
1.1K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan