Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

semionstrogov32Avatar border
TS
semionstrogov32
Kisah “From Jambi With Love” Karena Polantas Mata Gelap
Kisah “From Jambi With Love” Karena Polantas Mata Gelap

INI kisah perselingkuhan padat modal. AKP Hertadi, 35, dari Polres Jambi siap mondar-mandir Jambi – Kendari, dengan naik pesawat, karena punya demenan di kota itu. Dengan semangat “from Jambi with love”, dia berhasil menyatroni bini polisi berpangkat Bripka. Tapi akhirnya jadi urusan Propam juga.

Tahun 1963-an ada film seri James Bond berjudul “From Russia with love”, datang dari Rusia dengan cinta. Kisah seperti itu memang banyak. Demi cinta, tak ada ujung dunia yang tak bisa dijangkau. Apa saja bisa dilakukan, yang penting ada uang pembeli tiket dan oleh-oleh buat di doi. Sebab nanti saat kembali ke daerah asal, mesti disangoni macem-macem, paling tidak kisah cinta dalam praktek.

Tahun 2017 sekarang ini ternyata ada juga polisi yang gairah cintanya seperti kisah dalam film James Bond itu. Jambi – Kendari bukan jarak pendek. Untuk menjangkaunya harus pakai penerbangan Jambi-Jakarta dan dilanjutkan Jakarta – Kendari. Tapi demi cinta, oknum polisi AKP Hertadi yang jadi Kasatlantas di Polres Jambi, siap melakukannya. Pada hari-hari tertentu dia siap merogoh kocek dalem-dalem, terbang Jambi – Kendari PP demi memenuhi kekasihnya, Ny. Heni, 30.

Heni memang cantik, sayang suaminya polisi yang masih berpangkat rendahan, Brigadir Kepala (Bripka). Maka ketika kenal dengan Ajun Komisaris Hertadi, hatinya langsung terkiwir-kiwir. Apa lagi PIL-nya ini ganteng, santun, pintar bicara dan seiman. Bagaima kisahnya polisi Jambi kok bisa nyangkut sampai Kendari segala, tidak diperoleh keterangan. Yang jelas, keduanya sudah sama-sama sayang dan cintanya.

Hertadi punya istri, dan Heni juga punya suami. Tapi karena sudah sama-sama terkontaminasi syaiton, jadi lupalah segalanya. Norma “sesama polisi dilarang rebutan istri” tak dipedulikan lagi. Jika lawannya mau dan tidak keberatan, kenapa tidak? Dan yang terjadi antara Hertadi dan Heni seperti itu. Jarak Jambi – Kendari dianggap dekat saja, gara-gara asmara.

Asal duit sudah ngumul barang 3-4 juta, mak bleberrr…….AKP Hertadi terbang ke Kendari. Seperti mobil menuju bengkel, tiba di Kendari dan masuk hotel, Hertadi pun menjalani tune up dan sporing balancing yang dilakukan oleh Heni sendiri. Servis bini polisi ini memang sangat memuaskan, sesuai dengan tongkrongan dan tangkringannya. Maka Hertandi pun tak pernah sayang akan hilangnya uang berjut-jut, karena di Kendarti selalu dapat “tangkringan” yang memuaskan.

Lama-lama skandal asmara Jambi-Kendari itu tercium suami Heni. Diam-diam dia mengatur siasat, bagaimana menjebak pasangan mesum itu. Beberapa hari lalu membuahkan hasil yang prima dan akurat. Di dalam hotel Same Hotel Kendari, kedua tertangkap basah dlam kondisi nyaris tanpa busana. Kasus ini ditangani Propam dan tak lama lagi AKP Hertadi akan “diekstradisi” ke Jambi untuk menjalani pemeriksaan.

Mondar-mandir Jambi-Kendari agaknya duit Hertadi tanpa seri kali. (JPNN/Gunarso TS)

Parah kau Hertadi tega tegane bini bawahan diembat emoticon-Cape d...

Ilustrasi si Hertadi

Kisah “From Jambi With Love” Karena Polantas Mata Gelap

Mulus si Heni

Kisah “From Jambi With Love” Karena Polantas Mata Gelap

Kisah “From Jambi With Love” Karena Polantas Mata Gelap

Kisah “From Jambi With Love” Karena Polantas Mata Gelap
anpansa46688
anpansa46688 memberi reputasi
1
8.6K
58
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan